Wow..! Luca Marini Ingin Satu Tim Rossi di Petronas Yamaha (2021) Tetapi..

BeritaBalap.com-Tim SKY Racing Team VR46 baru saja memperkenalkan livery untuk musim 2020 ini. Gacoan terbaik di Moto2 ialah Luca Marini yang sudah masuk tahun ke-3 keikutsertaanya. Target serius dari adik tiri Rossi tersebut ialah juara dunia Moto2. Itu jika ia ingin dilirik banyak tim menuju level MotoGP (2021).

Lebih lanjut, Marini yang tahun lalu ada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir Moto2 mengungkapkan keinginannya untuk dapat berjibaku di strata MotoGP. Termasuk memenuhi harapan banyak orang agar dia dapat satu tim dengan Valentino Rossi di tahun 2021.

BACA (JUGA) : Launching Tim SKY Racing Team VR46, Tavullia : Corak Baru, Motivasi Kuat Jawara Dunia !

koizumi

Demikian akan menjadi sejarah tesendiri apabila terealisasi. Dalam konteks ini, harapannya ada di tim Petronas Yamaha SRT. Namun memang disebutnya bahwa ini adalah pekerjaan yang sulit karena ia harus menyingkirkan Franco Morbidelli yang memiliki hasil yang baik di tahun 2019 kemarin.

“Ada beberapa tempat di MotoGP. Saya harus berkonsentrasi pada musim ini, karena kami melihat Alex Marquez memenangkan gelar hingga berhasil naik ke level MotoGP. Semua orang bertanya kepada saya, apakah kami akan melihat tim dengan saudara saya Valentino, tetapi tampaknya mustahil bagi saya. Franco Morbidelli mengesankan di MotoGP dan hasilnya telah dibayangi oleh Quartararo yang luar biasa, tetapi dia akan kuat, “tutur Luca Marini yang berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Rossi Digantikan Quartararo (2021-2022), Sahabat Rossi “Uccio” Marah ?

Pada bagian lain, Marini mengomentari beberapa pembalap yang akan menjadi rivalnya untuk meraih jawara dunia Moto2. Siapa saja ya ?

“Yang terkuat adalah Martin dan Fernandez. Martin telah memenangkan gelar dan berada di tim yang dipersiapkan dengan baik. Namun ada juga Bezzecchi yang sangat kuat. Tentu saja, ada Luthi yang yang selalu berjuang untuk gelar. Pada akhirnya adapula Schrotter dan Baldassarri, “tambah Marini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like