Kualitas Rider Seeded di Final SCP 2022 Jambi Lebih Tinggi Dari OnePrix 2022

BeritaBalap.com-Judul berita diatas bukan sebuah asumsi atau anggapan sementara. Tetapi fakta dari perspektif penulis. Ini soal kualitas peserta Final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022)  yang akan dipentaskan di Sirkuit Zabaz Nasional Jambi akhir pekan ini (10-11 Desember) dengan starter Kejurnas OnePrix 2022 yang sudah berakhir di Tasikmalaya.

BACA (JUGA) : Wuenake ! Aldiaz Aqsal Siap Balap Final SCP Jambi Pasca Dikontrak PARD, Tim Mana ? Berapa Motor ?

Pertanyaan kritisnya, apa yang menjadi alasan logis hingga SCP 2022 lebih keren ? Itu jika kita mencermati peserta-peserta yang akan ambil bagian. Bukan hanya dari kaum OnePrix, juga dari MotoPrix berbagai region. Lebih Indonesia banget pesertanya. Dari Sabang sampai Merauke. Dibawah ini ya daftar sementara pembalap yang akan ambil bagian.

koizumi

Jadi ada nama Syahrul Amin, Arianto Tarzan, Luck Kaddi dan lain-lain. Mereka datang dari region Kalimantan ataupun Sulawesi. Termasuk para petarung MotoPrix Sumatera.

Yang pasti, jawara nasional dan runner-up OnePrix 2022 Reynaldi Pradana dan Aldiaz Aqsal Ismaya dipastikan hadir. Disitu spesialnya gelaran yang dipersembahkan Mawan Dragon dan Aris Sandro ini.

BACA (JUGA) : TK Racing Pekanbaru Laksana Mulya 48 Siap Hantar Rio Adi Raih JU Matic Open Di Final SCP 2022 Jambi (10-11 Des)

Oh ya, sponsor utamanya SCP 2022 adalah IRC Tire. Itu ban yang paling populer karena dipercaya menjadi ban OEM untuk banyak produk pabrikan Yamaha dan Honda. Jadi bukan hanya ban buat racing, juga terbukti nyata kredibel di mata pabrikan. Disitu poinnya dalam logika akal sehat.

Sebagai sponsor utama, Dodiyanto IRC siap hadir di final SCP 2022 Jambi

Alhasil, mengacu konteks para racer yang akan ambil bagian di final SCP 2022 Jambi seperti data sementara diatas, maka jangan lewatkan kompetisi SCP 2022 Jambi Sabtu-Minggu ini ya.

Saksikan langsung para pembalap nasional dari ujung Sumatera hingga Papua bertarung di hajatan yang kemasan dan exposurenya di media sosial memang spesial ini. Yuk lah kito nonton ! Dak usah ragu oi ! Dak usah banyak mikir nian ! Tiketnya murah pulo ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like