Bagnaia Pecco Disebut Sebagai Pewaris VR46, Apa Tanggapannya ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) siap sedia pensiun. Tahun 2021 ini terakhir balapan. Ini sudah diumumkannya secara resmi. Lebih lanjut, adalah menarik untuk melihat dan menentukan siapa pewaris dari Valentino Rossi. Maksudnya yang punya prestasi spesial seperti VR46.

Mungkin yang mendekati dengan pencapaian juara dunia MotoGP. Tentu saja, ada dua nama yang mencuat, yaitu Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Mereka juga sama-sama juara dunia Moto2. Morbidelli di tahun 2017, Bagnaia saat musim 2018. Kalau Luca Marini memang masih rookie di level MotoGP. Saat Moto2 sebagai runner-up (2021).

BACA (JUGA) : Sosok Seperti Valentino Rossi Mungkin Akan Ada Seribu Tahun Lagi

koizumi

Nama Bagnaia, akrab disapa Pecco diklaim banyak pihak sebagai pengganti VR46. Usianya masih relatif muda. Terlebih berada di tim pabrikan Ducati yang disupport perfoma motor yang spesial. Ada potensi untuk merenggut jawara dunia.

Bagaimana tanggapannya ? Ternyata Pecco tidak mau disamakan dan sulit baginya untuk menandingi sepak-terjang Rossi. Bahkan ditegaskannya tidak mungkin melakukan seperti apa yang dilakukan The Doctor.

“Saya tidak merasa seperti pewaris Valentino, karena saya pikir tidak mungkin melakukan apa yang dia lakukan. Akan sulit untuk berada di sini tanpa dia, karena kami selalu bersama, “ucap Pecco yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Apakah Vinales Marah Dengan Ucapan Quartararo Yang Tidak Peduli Kondisinya ?

“Tetapi dia membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri. Saya melihatnya santai dan dia juga akan menjadi seorang ayah, saya senang tentang hal itu, “tambah Pecco yang berusia 24 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like