Apakah Vinales Marah Dengan Ucapan Quartararo Yang Tidak Peduli Kondisinya ?

BeritaBalap.com-Maverick Vinales belum lama ini mengalami permasalahan serius. Sempat diskorsing Yamaha hingga tidak boleh balapan, kemudian berlanjut pemecatan Yamaha.

Padahal perjalanan kompetisi balap masih pertengahan. Cukup lama Vinales terkatung-katung sebelum pada akhirnya dipinang resmi tim Aprilia untuk musim 2022.

Nah, dalam kondisi yang cukup menyita pikiran dan tenaga tersebut, Vinales menyebut bahwa tidak masalah baginya jika tidak mendapat simpati dari mantan rekan satu timnya di Monster Energy Yamaha, yaitu Fabio Quartararo. Yang pastinya, Vinales menyebut hubungan mereka berdua oke-oke saja.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Curhat Dirinya Sudah Tidak Bisa Balapan Seperti Sebelumnya

“Saya tidak mengharapkan itu dari Fabio karena kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik. Tapi mungkin karena dia menjalani kejuaraan yang hebat dan dia fokus pada dirinya sendiri, ”tutur Maverick Vinales  yang diberitakan akan menjalani balapan pertama dengan pacuan Aprilia RS-GP saat seri Aragon (10-12 September).

Sebelumnya Fabio Quartararo memang mengaku tidak terlalu peduli dengan apa yang dialami oleh Maverick Vinales. Ia hanya ingin fokus dalam balapan. Boleh jadi karena memang pembalap asal Perancis usia 22 tahun ini sedang fokus mengejar impian meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Tim Moto2 Mana Yang Dipilih Aldeguer (16 Tahun) Jawara CEV Moto2 Tahun Ini ?

“Itu adalah sesuatu yang saya tidak peduli. Saya fokus pada pekerjaan saya, dan oleh karena itu adalah sesuatu yang tidak terlalu mempengaruhi saya. Aku tidak sedih, dan aku hanya bersenang-senang. Ini adalah olahraga individu, dan saya memiliki rekan setim baru akhir pekan ini. Tidak, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sedih karenanya, “ucap Fabio Quartararo sebelum seri MotoGP Silverstone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like