Honda Atensi Serius Kejurnas MotoPrix 2021, Efek Melekat Titel Piala Presiden ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati, bahwa Honda serius untuk menempatkan formasi timnya dalam kompetisi Kejurnas MotoPrix 2021. Ada kekuatan tersendiri. Ada strategi khusus hingga berlaku solid.

Jadi tidak benar jika hanya fokus pada satu-dua event balap saja. Terlebih memang musim 2021 ini, gelaran Kejurnas Motoprix melekat label Piala Presiden. Ini daya tariknya. Brand image Kejurnas Motoprix makin mempesona.

BACA (JUGA) : Wawan Hermawan Pastikan Timnya Balap MotoPrix Saja, OnePrix Kurang Jelas Dan Tegas Soal MP4

koizumi

“Kita sudah menetapkan, mana tim yang berkompetisi di Kejurnas Motorsport, kemudian OnePrix dan MotoPrix ataupun yang kombinasi, “terang Rizky Christanto yang menyebut pula bahwa dengan label Piala Presiden, maka akan melekat image tersendiri dan spesial bagi Kejurnas MotoPrix 2021

Seperti sudah diterangkan dan dijelaskan sebelumnya, bahwa Kejurnas Motoprix 2021 dengan sistem region, siap memperebutkan Piala Presiden. Ini program unggulan dari Ketum PP IMI Bamsoet yang sudah dipresentasikan kepada Presiden Jokowi.

BACA (JUGA) : Mario SA Wajib Ke Moto3 Tahun Depan ? Ini Respon Manager Motorsports AHM

Teknis balapannya, bahwa finalis dari berbagai region yang akan bertemu di final region siap bersaing meraih Piala Presiden dengan hadiah yang spesial. Demikian berlaku untuk kelas MP1, MP2, MP3 dan MP4. Final region yang mengusung Piala Presiden menurut rencana akan dihadiri langsung Presiden Jokowi.

“Saya pikir, kita pastinya terlibat untuk meramaikan Piala Presiden dan menjadi kebanggaan tersendiri jika dapat berpartisipasi dan meraih prestasi dalam Piala Presiden, “tambah Rizky Christanto saat berkomunikasi langsung dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like