Bahagianya Ken Roczen Setelah Anak Pertamanya Lahir


BeritaBalap.com- Kroser andalan Repsol Honda, Ken Roczen yang berlaga diajang Supercross merayakan hari bahagianya dengan penuh suka cita. Bahagianya Ken Roczen setelah anak pertamanya lahir pada Rabu, 9 September 2020 lalu.

Seperti yang diumumkan oleh istri kroser asal Belanda, Coutney Roczen melalui media sosialnya setelah melahirkan, yaitu mengumumkan jika bayi yang baru lahir itu diberi nama Griffin Savage Roczen. Griffin begitu sehat dengan berat badan 3 Kg dan tinggi badan sekitar 45 cm.

BACA JUGA : Kroser Honda Ken Roczen Akan Menjadi Seorang Ayah


“Kami telah menunggumu, anak kecil. Cinta kita sekarang berlipat ganda. 30 jam terakhir merupakan waktu yang sangat gila bagi saya dan Ken. Tapi Kenny adalah pemandu sorak dan pendukung terbesar saya. Ini adalah momen yang sangat spesial untuk keluarga kami. Terima kasih banyak untuk semua orang atas kata-katanya yang baik,” kata Courtney.

Ken Roczen saat ini sedang istirahat dan menikmati masa-masa menjadi seorang ayah sekaligus meningkatkan kondisi fisiknya setelah banyak cedera dan operasi agar dapat lebih maksimal dalam menghadapi Kejuaraan Dunia Supercross 2021. Bay-de-way selamat atas kelahiran anak pertamanya, do’a terbaik menyertai Griffin sang Ken Roczen junior. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like