Bakal Ada 8 Kelas Ex Riders Di Kejurnas Motorprix Region C Kalimantan, Ternyata Ini Alasannya !!

BeritaBalap.com – Dua minggu lagi tepatnya tanggal 14-15 Mei 2022 Sirkuit Sabaru Kalimantan Tengah bakal menjadi tuan rumah gelaran kejurnas Motorprix region C Kalimantan, Kerennya lagi bakal ada 8 kelas khusus ex riders yang bakal digelar.

Yap, 8 kelas khusus ex riders sengaja dibikin meriah lantaran permintaan walikota Palangkaraya yaitu Fairid Naparin SE yang notabene memang suka dengan kelas ex riders untuk nostalgia. Maklum beliau juga mantan pembalap Kalimantan di era nya.

“Permintaan beliau, dan kebetulan beliau juga tergabung dalam komunitas ex riders, Jadi salah satu bentuk apresiasi untuk teman-teman komunitas yang memang lagi ramai di Kalimantan,” ungkap Eko Manaldi Ketua Panitia.

koizumi

Adapun 8 kelas yang diperlombakan meliputi bebek 2-tak 125 cc standar exsekutif, kelas 130 cc underbone exekutif, 125 cc standar 35 up, 125 cc standar 40 up, 130 cc underbone 40 up, 116 cc standar 35 up dan 116 cc underbone 35 up.

BACA (JUGA) : Road Race HUT Tabalong Ke-56 : Duet Walikota Palangkaraya Dan Donny Ersa Menggila Di Kelas Ex Rider !!

Bakal Ada 8 Kelas Khusus Ex Riders Di Kejurnas Motorprix Region C Kalimantan

“Tidak hanya mengapresiasi komunitas saja, kebetulan beliau juga aktif balap dan bakal ikut meramaikan kelas ex rider di kejurnas Motorprix nanti,” tambah Billi Sekretaris panitia event.

Bukan isapan jempol belaka, beberapa waktu lalu di event ulang tahun Tabalong walikota Palangkaraya juga turun di kelas ex rider dan beliau sabet double podium di dua kelas berbeda.

“Memang jiwa balap beliau masih tinggi, makanya kelas ex rider di Palangkaraya dibikin banyak supaya teman-teman ex rider masih bisa diwadahi pada event balap yang sudah vacum pandemi selama 2 tahun,” bebernya lagi.

Wah, mantap tuh. Bakal makin ramai lagi event balap Kalimantan nih. CHR

Facebook Comments

You May Also Like