Bakal Hadir Lebih Menarik, Mata Panah Bikin Gebrakan Baru Di 2023 !!

BeritaBalap.com – Mata Panah salah satu penyelenggara event balap motor Jawa Timur bakal tampil lebih meriah di tahun 2023 mendatang, setelah sukses dengan gelaran matic race 2022 dipastikan tahun depan bakal lebih menarik lagi.

Ini dikatakan langsung oleh Rudi Ceklek pentolan Mata Panah, tahun depan dirinya bakal membuat 2 event terbesar di Jawa Timur dengan kemasan yang berbeda pastinya.

“Tahun depan saya bakal coba bikin 2 event berbeda, selain matic race nanti rencananya bakal ada event khusus untuk 2-tak. Jadi kelas 2-tak bakal menjadi kelas utama, jika di matic race kelas matic jadi kelas utama,” ungkap Rudi.

koizumi

Tidak main-main, dirinya bakal membuat masing-masing event tersebut dibikin sebanyak 4 seri dan ditutup dengan grand final untuk 2 event matic race dan 2 stroke yang bakal menjadi event terbesar di Jawa Timur.

“Semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapan kami, sehingga masing-masing event bisa berjalan sempurna untuk lebih memajukan event balap motor di Jawa Timur,” tambah pria humoris ini.

Menurutnya lagi, 2 event tersebut sedang banyak diminati di Jawa Timur, jadi untuk lebih merangkul pelaku balap Jawa Timur dirinya bakal berupaya untuk berikan yang terbaik.

BACA (JUGA) : Rudi Mata Panah Berhasil Bikin Matic Race Kediri Bius 355 Starter Dan Sponsor !!

Bakal Bikin 2 Event Berbeda Di 2023

“Banyak masukan dari teman-teman Jawa Timur, dan saya pribadi berupaya untuk mewujudkannya. Dan semoga nantinya peserta hadir tidak hanya dari Jawa Timur saja melainkan dari Jawa Tengah, Jawa Barat hingga Bali bisa hadir,” harap Rudi Ceklek sapaan akrabnya.

Selain itu, Rudi masih terus berupaya menggandeng sponsor untuk bisa join di event miliknya. Menurutnya, sponsor justru menjadi magnet untuk bisa menarik banyak peserta juga.

“Saya masih membuka lebar-lebar untuk sponsor yang akan join di tahun depan, feed back nya juga untuk peserta supaya lebih ramai dan lebih menarik,” beber Rudi.

Untuk jadwalnya, dirinya masih belum bisa memastikan. Hal tersebut memang harus melalui pengajuan jadwal di IMI Jatim saat Rakerprov untuk bisa menetapkan tanggal.

Kita tunggu saja jadwal pasti dua event matic race dan 2 stroke di Jawa Timur. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like