Siap Ramaikan One Prix 2023, Putri Cekka Bakal Join Dengan Tim Ini

BeritaBalap.com – Event One Prix 2023 bakal diramaikan oleh pembalap wanita asal Kalimantan Selatan, nama Putri Cekka sudah tidak asing di pembalap wanita Kalimantan pastinya.

Yap, keinginan Putri untuk join di event One Prix kelas wanita rasanya sudah terbayar dengan adanya tawaran untuk balap di kelas matic 130 cc khusus wanita.

“Alhamdulillah, 2022 benar-benar tahun yang berat bagi saya. Tapi syukurlah keinginan saya untuk join di One Prix tahun depan sudah tercapai, semoga saya bisa memberikan hasil terbaik untuk tim,” ungkapnya saat dihubungi penulis.

koizumi

Putri sendiri bakal tergabung dalam tim yang asal kota Bandung Scuderia asal Oyag yang memang fokus di kelas matic saja, dan dirinya bakal turun dengan semangat baru di musim depan.

BACA (JUGA) : Sempat Terjatuh Di One Prix Kelas Matic Wanita, Suci Muliyani Amankan Posisi 2 !!

Design Wearpack Putri Cekka

“Setelah mendapat tawaran saya sudah menjadwalkan latihan fisik untuk persiapan musim depan, benar-benar tawaran yang sangat saya impikan. Jadi musti dipersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk bisa berikan yang terbaik,” tambahnya lagi.

Ohya, Putri sendiri sudah punya banyak prestasi di kelas matic wanita. Dirinya sendiri sudah berulang kali menjuarai beberapa event di Kalimantan. Tidak hanya itu saja, ternyata Putri juga salah satu pembalap wanita yang sudah mencoba di 3 balap motor kategori yang berbeda.

“Selain balap motor, saya juga pernah balap motocross dan terakhir 2022 saya juga sempat turun di drag bike,” tutup pembalap yang berparas cantik ini.

Wah, bakal makin seru nih sepertinya matic 130 cc kelas wanita. CHR

Facebook Comments

You May Also Like