Balap 2022 Jateng Terbukti Gayeng, Kolaborasi Jos Manahadap, PARD dan IRO

BeritaBalap.com-Balap 2022 Jateng terbukti lebih bergairah. Event kejuaraan nasional ditangkap dan dipeluk mesra. Tidak takut ataupun ragu-ragu. Gelaran Kejurdapun ikut diberi kasih-sayang. Dimanjakan, Semua dipentaskan demi kepuasan dan kemajuan balap Jateng khususnya, dan nasional pada umumnya.

Yap, ini terjadi dalam kepemimpinan Ketua Umum IMI Jateng Frits Yohanes. Patut diapresiasi. Orang yang betul-betul tepat karena punya passion dan berani loyal atau berkorban. So, sebagai langkah pembuktian dari jargon saat kampanye pemilihan Ketum IMI Jateng tahun lalu..

“Ini bukti kita merangsang dan menggairahkan balap Jawa Tengah, “tegas Frits Yohanes yang juga pengusaha muda di berbagai bidang seperti kontraktor, pertambangan, transportasi, minimart dan kuliner. Beliau juga pemilik tim balap PARD (Putra Anugrah Racing Division) yang konsen di balap Kejurnas OnePrix 2022.

koizumi
Ketum IMI Jateng Frits Yohanes (Kemeja Biru Tua) saat hadir dalam Kejurnas MotoPrix region Jawa di Mijen Semarang

Fakta sementara ini sudah dipentaskan Kejurnas Grasstrack 2022 region Jawa berhasil dalam 2 seri, kemudian Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa di Mijen Semarang Minggu lalu (15 Mei), sebelumnya Kejurda Road Race di Pati dan akan berlanjut di Boyolali tanggal 28-29 Mei nanti dan kemudian di GOR Satria Purwokerto.

Itu tadi data hajatan sementara ya, karena dalam Minggu ini (21-22 Mei), juga putaran awal IDC yang dikemas Erdeve Indonesia dengan komando Yudha Prasetya. Ini balap drag terbaik yang sudah eksis lebih dari 10 tahun.

Patut dicatat, soal Kejurda Jateng road race memang sudah relatuf lama vakum.  Jadi memang harus orang ‘gila balap‘ yang berani untuk mendobrak. Manahadap Management dengan dukungan anggota DPD RI Casytha Arriwi Kathmandu yang menjadi aktor utamanya. Jateng patut berterimakasih kepada kepedulian mereka.

Santo (kiri) dan Danung (kanan) yang mengibarkan bendera Manahadap Management yang sukses menggairahkan balap Jawa Tengah

Oh ya, Kejurnas OnePrix 2022 juga siap dihadirkan 2 putaran di Mijen. Orang OMM sebagai penyelenggara juga sudah survey lokasi saat MotoPrix Mijen.

Catatan penulis, keberhasilan balap Jateng hingga paruh perjalanan 2022 ini karena konsolidasi yang kuat antara Manahadap Management sebagai penyelenggara, juga Indiel Racing Organizer (IRO) dan dukungan PARD (Putra Anugrah Racing Division) sebagai bagian dari sponsor. Termasuk promotor lainnya. Mereka saling bersinergi untuk berkarya. Disitu spesialnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like