Apa Respon Jorge Martin Soal Bastianini Lebih Berpeluang Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

BeritaBalap.com-Secara prestasi hingga seri ke-7, maka Enea Bastianini (Gresini Racing) lebih berpeluang masuk tim pabrikan Ducati musim depan (2023). Maksudnya untuk mendampingi Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Ini Informasi Terbaru Dari Bos Tim RNF, Apakah Tetap Yamaha 2023 Atau Aprilia ?

Bastianini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara, sedangkan rivalnya Jorge Martin (Pramac Racing) di urutan ke-15. Dalam berbagai seri MotoGP 2022, Jorge Martin memang kerap mengalami crash. Relatif sering terjatuh hingga poinnya jauh tertingal.

koizumi

Namun Jorge Martin mengaku belum menyerah. Masih ada kesempatan baginay untuk membuktikan talenta dan potensi. Paling tidak di seri Mugello Italia ataupun Catalunya Spanyol nanti. Sebelumnya, memang Jorge Martin yang dijagokan. Tetapi karena prestasinya terus melorot, maka kemudian dikabarkan akan tetap dipertahankan di tim satelit Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Apakah KTM Juga Berpikir Untuk Berhenti Balap MotoGP Jika Tidak Prestasi ?

“Yang pasti, kita bisa melihat Enea dan juga Ducati dalam kondisi bagus. Saya pikir dibandingkan dengan mereka selama akhir pekan kemarin, saya berada di level yang sama, hanya dalam balapan saya mengalami masalah ini. Tapi yang pasti kami harus mulai membuat hasil, ”ucap Jorge Martin yang juga rookie of the year MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Marquez Tidak Menyangka Sebelumnya Jika Saat Ini Hanya Finish Posisi 4-5-6

“Untuk saat ini, saya hanya ingin bertahan dengan Ducati (tahun depan), tetapi sekarang ini satu-satunya target adalah kembali ke level saya, ”tambah Jorge Martin yang sempat diisukan menjadi daya tarik tim Repsol Honda tetapi kemudian hilang karena bubarnya tim Suzuki (2023) dan perhatian Honda dialihkan kepada Joan Mir. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like