Road Race Ketua DPRD Banjar Cup 2022 Bakal Hadir 4-5 Juni, Berikut Informasinya

BeritaBalap.com- Gelaran event bertajuk Road Race Ketua DPRD Banjar Cup 2022 bakal hadir 4-5 Juni mendatang. Berikut informasi gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit Sport Centre, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Sebanyak 18 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap persembahan Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si. selaku ketua DPRD kota Banjar. Menariknya, hajat balap bakal dikemas apik oleh kolaborasi Ikatan Motor Banjar (IMB) yang dikomandani oleh Ir. Soedrajat dan Chupenk Motor Sport (CMS) yang digawangi oleh Irvan Chupenk.

“Ini salah satu bentuk apresiasi sekaligus kepedulian ketua DPRD kota Banjar terhadap dunia otomotif khususnya balap wilayah Priyangan Timur. Setelah vakum selama 3 tahun, akhirnya kota Banjar kembali akan menayangkan gelaran balap,” bilang Ir. Soedrajat akrab disapa Kang Adjat Doglo ini.

koizumi

Cukup dengan mengeluarkan kocek antara Rp 450 ribu hingga Rp 500 ribu untuk biaya pendaftaran kalian bisa memperebutkan total uang pembinaan sebesar Rp 100 juta. Pendaftaran bisa juga melalui transfer ke rekening BCA 2030205408. Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima trasfer melalui M-Banking…!!!

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap tersebut. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi 082317555567 (BIM) dan 085224031701 (AD). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like