Balap Superbike Australia di Usia 50 Tahun, Troy Bayliss Patah Jari Kelingking

BeritaBalap.com-Sungguh sangat disayangkan sehubungan apa yang dialami pebalap senior asal Australia yang berusia 50 tahun, Troy Bayliss. Mantan juara dunia WSBK (2001, 2006 dan 2008) yang kembali balap di Superbike Australia ini (ASBK 2019) terjatuh saat babak kualifikasi dari seri perdana yang dihelat Phillip Island, Australia.

BACA (JUGA) : Edan… Walau Hampir 49 Tahun Troy Bayliss Kembali Balap (Superbike Australia)

Dalam hal ini, event ASBK 2019 menjadi rangkaian putaran awal WSBK 2019. Insiden ini yang membuat jari kelingkingnya patah dan harus naik ke meja operasi pada Selasa ini. Troy Bayliss yang membesut Panigale 1299 R terjatuh di tikungan ke-3 pada kecepatan 200 km/jam.

koizumi

“Saya tidak berpikir bahwa musim ini saya akan mulai seperti itu, itu sudah pasti. Mematahkan jari kelingking itu tidak ideal, tetapi saya bisa melakukan itu. Pada balapan ke-2 nanti, saya yakin bahwa saya bisa mengambil setidaknya beberapa poin, meskipun jari tengah patah, tetapi saya tidak bisa mengoperasikan rem dengan benar, “tukas Troy Bayliss yang terbukti setia di tim Ducati sejak tahun 2000 hingga 2015.

Infonya, Troy Bayliss akan segera dibekali Ducati V4 R yang kemarin dipakai Alvaro Bautista dan meraih dua kali podium juara. Bisa lebih gampang menang dong ! Kita lihat saja ya nanti. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like