MotoGP 2018 Jepang : Belum Pulih Total, Lorenzo Diragukan Tampil Maksimal

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Ducati) diberitakan akan tampil dalam seri ke-16 MotoGP 2018 di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan ini (20-21 Oktober). Namun juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini mengaku bahwa ia belum sembuh total. Proses pemulihan masih alias sedang berjalan.

Demikian dikarenakan cedera pada jari kaki yang dialami saat seri Aragon Spanyol, ditambah lagi terjatuh dalam putaran Buriram Thailand yang menyebabkan cedera pergelangan kaki kanan dan pergelangan tangan kiri.

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Motegi : Punya Sejarah 11 Kali Podium, Rossi Optimis !

koizumi

“Saya sangat kecewa karena saya tahu ada kondisi patah tulang setelah scan tetapi saya pikir setelah 13-14 hari cedera akan membaik dan saya akan merasa jauh lebih baik di sini. Sejujurnya, saya tidak merasa jauh lebih baik, sebenarnya saya merasa kurang lebih sama, “tegas Jorge Lorenzo yang dikutip dari laman media Autosport.com.

“Pada hari-hari pertama, saya merasakan beberapa peningkatan, itulah mengapa saya mulai berenang dan melakukan beberapa latihan, tetapi ketika saya sedikit memaksa pergelangan tangan, saya merasa sangat sakit setelah beberapa jam, “tambah Lorenzo.

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Motegi : Balap Kandang, Suzuki Tampilkan 3 Pembalap

Tentu saja, permasalahan bagian tubuh Lorenzo yang cedera ini akan diuji dalam jadual MotoGP yang begitu padat. Tiap minggu berturut-turut untuk 3 seri, yaitu 2 di benua Asia dan satu di Australia ini.

“Saya tidak berharap untuk merasa sangat baik di motor besok tetapi saya akan mencoba untuk naik motor karena anda tidak pernah tahu. Ini sulit karena cedera tanpa operasi membutuhkan banyak hari untuk pulih, dan sekarang kita harus balapan tiga kali berturut-turut jadi situasinya sulit, “tukas Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like