Mekanik Bima Aditya Ungkap Keunggulan Rumah-Kopling UMA Racing Buat MX King

BeritaBalap.com-Mekanik asal Yogyakarta yang bermukim di Solo, Bima Aditya mengungkapkan alasan kenapa dia memilih house-kopling atau rumah kopling dari produk UMA Racing untuk pacuan balap garapannya berbasic Yamaha MX King 150. Ini berlaku untuk kategori seeded, novice ataupun rookie.

Sekilas informasi saja, rumah-kopling itu sangat penting karena tugasnya memutus sekaligus juga menyalurkan tenaga mesin ke poros engkol dari transmisi percepatan. Alhasil, fungsinya sangat signifikan.

“Yang pasti, kinerja rumah-kopling UMA Racing itu tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk. Jadi enak dalam penggunaannya, “tukas Bima Aditya yang juga pemilik tim Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14.

koizumi

Patut dipahami saja, rumah-kopling UMA Racing dilengkapi 4 per. “Disamping itu, bahannya juga sangat kuat. Buat pengguna motor harian atau non balapan, rumah kopling UMA Racing ini juga bisa dipakai untuk mengoptimalkan perpindahan tenaga dalam setiap persneling, “tambah Bima Aditya yang kemarin (3 April) berulangtahun yang ke-39. BB1

VIDEO Perbedaan Biaya Membangun Motor Balap MP1 dan Underbone 125Z :

Facebook Comments

You May Also Like