Final SCP 2019 Jambi : Happy Ending ! Catat 734 Starter, Rekor Selama 3 Tahun Ini


BeritaBalap.com-Happy ending alias akhir yang berbuah kebahagiaan. Itu yang terjadi dalam babak final hajatan Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) yang dipentaskan di Sirkuit Non Permanen (NP) Tugu Keris Siginjai Kota Baru, Jambi akhir pekan ini (23-24 November), dimana mencatat rekor 734 starter. Wow mantap…. !

Tercatat 734 starter dan menjadi rekor selama 3 tahun berjalannya SCP

Ternyata pula, angka 734 starter tersebut menjadi sejarah tersendiri dalam 3 tahun perjalanan Sumatera Cup Prix (SCP). “Jadi ini rekor selama SCP berjalan 3 tahun, “tukas Arissandro Aris selaku bagian dari aktor penyelenggaraan SCP 2019 bersama dengan Darmawan “dragon”.

Itu foto mereka berdua menjadi gambar utama atau paling atas berita ini.  Yang pasti, pihak promotor penyelenggara berusaha menangkap dan mengakomodir aspirasi lokal. Mereka melakukan survey dan evaluasi karena bisa jadi berbeda antara daerah yang satu dan lainnya.


“Kelas Standar pabrik lokal yang mencatat peserta terbanyak, tembus 98 starter, “tambah Arissandro Aris yang memang pro-aktif mempromosikan SCP 2019 di media sosial (medsos) dan itu berlangsung konsisten setiap hari, setiap jam dan tiada henti pula. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like