M Athar Al Ghifari Acak-Acak Barisan Pemula Dan Raih JU 15 Tahun Ajang Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Indramayu

BeritaBalap.com- Sibocah ajaib, M Athar Al Ghifari acak-acak barisan pemula dan raih Juara Umum (JU) 15 Tahun ajang Kejurda Grasstrack Jabar 2022 Indramayu putaran 2 (1-2/10). Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit JPP 40, Balareja, Gantar, Indramayu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2022 Indramayu

Bocah asli kelahiran Bandung Barat, 26 Februari 2010 lalu ini berhasil meraih JU 15 Tahun setelah menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dikelas Bebek STD 15 Tahun dan finish diurutan ke-3 dikelas FFA 15 Tahun. Total poin yang dikumpulkannya 45 dan hanya beda 1 poin dari Dika DR sang runner up dengan menorehkan 44 poin.

koizumi
M Athar Al Ghifari bersama Hilman Laksana, sang ayah kandung

“Untuk motor yang dipakai dikelas FFA 15 tahun ini betul-betul tunggan Athar berbasic KLX yang baru jadi dan perdana turun dievent Kejurda Grasstrack Jabar. Jadi, masih banyak yang perlu disesuakian. Tapi kalau pacuan dikelas Bebek Standar sebelumnya sudah dipakai buat gaspol,” buka Hilman Laksana sang ayah kandung yang selalu menemai disetiap balap.

Hebatnya, grasstracker sekaligus crosser bernomor start 23 ini juga mengacak-acak barusan kelas 17 Tahun. Tengok saja aksinya yang sangat dramatis dikelas Bebek 17 Tahun maupun dikelas FFA 17 Tahun dimana Athar berhasil menyelasikan balap sebagai runner up.

pembalap yang kala itu mengibarkan panji KMS Enzo ini pun hanya terpaut 1 poin dari Revaldo Iskandar, sang peraih JU 17 Tahun yang mengumpulkan total 45 poin. “Nyaris dapat dua JU. Antara JU 15 dan JU 17 Tahun terbalik posisinya. Mudah-mudahan, dari hasil yang kita dapati pada gelaran tersebut bisa menjadi koreksi agar kedepan lebih baik,” pungkas Hilman. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like