Turun Di Kelas Expert, Feri Punya Target Khusus Sebagai Tuan Rumah MP Kalimantan !!

BeritaBalap.com – Tahun ini sudah dibuktikan jika Feri Qifli bakalan come back di dunia balap motor yang sudah membesarkan namanya, dan minggu ini kejurnas Motorprix region C kalimantan putaran 3 bakal digelar di sirkuit Bumi Rahayu Tanjung Selor, Kalimantan Utara (1-2/10).

FYI, sirkuit Bumi rahayu tersebut adalah sirkuit kebanggaan Feri. Maklum, dirinya bakal menjadi tuan rumah di MP seri 3 minggu nanti. Tidak main-main, dirinya pasang target podium untuk kejurnas motorprix tahun ini.

“Sudah lama tidak merasakan persaingan kejurnas Motorprix, balap home race ini seolah menjadi kekuatan saya pribadi untuk bisa podium di kelas yang saya ikutin,” ungkap suami dari Git Amelia ini.

koizumi

Tidak tanggung-tanggung, Feri tahun ini bakal turun di kelas expert dengan menggandeng tim PSS88. Untuk itu, dirinya dan tim sudah persiapkan segala kebutuhan termasuk latihan untuk bisa capai hasil yang memuaskan.

BACA (JUGA) : Lama Absen Balap, Fery Qifli Buktikan Lewat Podium !!

Feri Bidik Podium Di Home Race

“Motor sudah 85 persen sih, tinggal finishing maping aja supaya bisa dapat time yang bagus. Sudah lama juga tidak latihan, terakhir event di Bulungan Januari kemarin dan alhamdulillah bisa podium di kelas expert,” beber ayah 2 anak ini.

Modal tersebut bakal digunakan Feri untuk memaksimalkan skill nya, sirkuit Bulungan sendiri sudah menjadi sirkuit favoritnya sejak awal turun di dunia balap motor.

“Sebisa mungkin saya berikan yang terbaik untuk Bulungan dan tim, sirkuit Bulungan juga sirkuit favorit saya dan saya sangat berharap bisa menjadi juara di sirkuit ini,” tutup anak dari Abdul Qifli salah satu pentolan otomotif Bulungan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like