Ban Zeneos Victuro Tiada Lawan di Balap Bergengsi Filipina (IRGP XII), Pecahkan Rekor Best-Time !

BeritaBalap.com-PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban Zeneos merambah pasar luar negeri. Masuk di kancah balap negara tetangga, Filipina. Dan terbukti nyata Ban Zeneos Victuro dapat merebut podium juara alias terbaik dalam gelaran balap paling bergengsi di Filipina, yaitu IRGP XII, Minggu kemarin (25 November).

Termasuk pada kelas paling bergengsi pula, Junior Elite Trophy yang berhasil dimenangkan pada persaingan di Sirkuit Carmona, Filipina sepanjang 1,090 km.

Dodiyanto, kedua dari kanan (kacamata hitam) selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Filipina

“Jadi fakta datanya bahwa Ban Zeneos meningkat dalam volume penjualan ekspor. Maka dari itu kita menajamkna image Ban Zeneos Victuro di dunia balap Filipina. Tidak hanya podium juara, juga pembalap dengan Ban Zeneos Victuro memecahkan rekor dari catatan waktu 47,7 detik menjadi 47,2 detik, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku yang hadir langsung di Filipina.

koizumi

BACA (JUGA) : IRS 2018 Sentul (Sport 150) : Trek Basah, Rafid Topan Jawara Berkat IRC Fasti Pro

“Oh ya, rekor ini dipastikan akan menjadi kenangan atau catatan tersendiri karena sirkuit akan direnovasi. Ini balap yang terakhir sebelum diperbaiki. Jadi saat kualifikasi treknya kering, namun saat hujan lintasan basah. Zeneos Victuro membuktikan kualitas produk saat wet-race, “tambah Dodiyanto yang menyebut bahwa ekspor Zeneos meningkat drastis dalam setiap tahun, juga merasa bangga karena langkah ekspor Zeneos adalah upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan ekspor.

Ban Zeneos Victuro yang pecahkan rekor di balap Filipina

Bagaimanapun juga, pembuktian kualitas sebuah produk, ya dengan prestasi. Itu mutlak hukumnya. Oh ya, beberapa kelas lainnya dalam IRGP XII ialah Juniors Underbone Elite Trophy, Automatic Elite Trophy, Underbone GP150, Master Trophy, Automatic Trophy, MotoIR Grand Prix, Juniors Automatic Trophy dan Juniors Underbone Trophy. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like