Pikoli Oil Sponsori Kejurnas Balap Sport (IRS 2018 Sentul), Ini Oli Mesin Sudah SNI Sejak 2006

BeritaBalap.com-Tidak hanya mendukung dan mensponsori balap Kejurnas Motoprix 2018 di berbagai daerah ataupun yang berstatus club-event, namun produk PIKOLI OIL juga mensupport kompetisi Kejuaraan Nasional balap sport yang menjadi rangkaian event IRS 2018 Sentul. Seri ke-4nya berlangsung Minggu kemarin (25 November).

“PIKOLI OIL membuktikan dirinya untuk konsisten mendukung balap nasional. Selain Motoprix dan balap di berbagai daerah, juga Kejurnas Sport dalam IRS 2018 di Sirkuit Sentul. Ini kita sponsori sampai babak final nanti, “tukas Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung di seri ke-4 IRS 2018 Sentul.

Haji Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung di IRS 2018 Sentul

Catatan penting dari PIKOLI OIL sebagai produk oli mesin, bahwa sudah memegang lisensi SNI selama lebih dari 10 tahun. Jadi bukan hanya lisensi internasional saja, namun persyaratan kualitas yang dalam negeri juga terpenuhi. Awas, masih banyak produk oli yang belum SNI.

koizumi

“Perlu dipahami, bahwa ditengah menjamurnya berbagai produk oli mesin, termasuk dari luar, terbukti PIKOLI OlL sudah lama memiliki lisensi SNI (Standard Nasional Indonesia) dan pastinya telah melalui uji kelayakan kualitas. Bahkan SNI yang dipegang PIKOLI OIL sudah relatif lama yaitu lebih dari 10 tahun karena dimulai sejak tahun 2006, “tambah Haji Supriyono yang memang pemain senior di dunia balap nasional. Beliau saat ini memegang jabatan Ketua Komisi Balap Motor Pengproxv IMI DKI Jakarta.

Jangan lupa juga, selain SNI, pastinya PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization dan NLGI (National Lubricating Grease Institute). Yang pasti, PIKOLI OIL tersedia untuk berbagai motor, baik untuk keperluan harian, turing, balap dan sebagainya.

Misal produk Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Kemudian PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau tujuan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

So, jangan salah pilih ya ! Pastikan PIKOLI OIL sebagai oli mesin motor anda karena sudah teruji dipakai dan memajukan balap nasional. tim

Facebook Comments

You May Also Like