Banjar Pemula Matic Race 2019 Gagal Digelar Sabtu-Minggu (20-21 April)

BeritaBalap.com- Gelaran balap bertajuk Banjar Pemula Matic Race 2019 gagal digelar Sabtu-Minggu ini (20-21 April) dan diundur ke tanggal 4-5 Mei mendatang. Namun untuk tempat ataupun lokasi masih akan tetap berlokasi di Sirkuit Sport Centre Langensari, Kota Banjar, Jabar.

Gagalnya event Banjar Pemula Matic Race 2019 di gelar Sabtu-Minggu ini dikarenakan adanya pertimbangan kondusifitas daerah saat penghitungan suara Pemilu di KPU. Maka dari itu, pihak Polresta Banjar meminta kepada pihak IMB dan IMC  selaku pihak panitia penyelenggara event untuk dapat mengundurkan pelaksanaan kegiatan balap.

Sebagai warga negara yang baik, pastinya IMB dan IMC pun harus berbesar hati untuk mengundurkan hajat balap Banjar Pemula Matic Race 2019. Maksudnya dari jadwal semula 20-21 April 2019 dan berganti tanggal 4-5 Mei 2019 mendatang.

koizumi

Kepada para pembalap, manajer tim, mekanik, sponsor dan pihak-pihak yang sudah menyatakan kesediaannya  untuk berpartisipasi dalam event ini, IMB – IMC selaku penyelenggara  memohon maaf yg sebesar-besarnya atas  mundurnya  jadwal hajatan yang  berada diluar kewenangan mereka.

Bagi para pecinta balap yang sudah melakukan proses administrasi atau pendaftaran pihak panitia penyelenggara akan bertanggung jawab dan bisa konfirmasi ke  Nomor WA : 0852 2403 1701. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like