Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi, Yamaha Bagikan Vitamin di Madiun

BeritaBalap.com- Dukungan terhadap pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat ditunjukkan oleh Yamaha dengan membagikan Vitamin kepada para peserta vaksin. Dengan demikian diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut vaksin dalam rangka menciptakan herd immunity.

Bertempat di puskesmas Patihan, Madiun yang rutin menyelenggarakan vaksinasi, Yamaha turut ambil bagian untuk mensukseskan program dari pemerintah saat ini demi mendorong pemulihan ekonomi nasional. Selain di puskesmas Patihan, Yamaha juga akan melakukan dukungan vaksinasi di puskesmas Tawangrejo, dan Puskesmas Tiron Kabupaten Madiun.

“Kami turut support program pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi ini guna membantu pemulihan ekonomi Nasional. Selain itu sebagai bentuk (Corporate Social Responsibility – CSR) Yamaha kepada masyarakat khususnya madiun. Semoga dengan support kita ini dapat menekan penularan virus Covid-19, ”ungkap Bill Gunawan selaku Chief PT Yamaha Motor Indonesia Mfg. Area Madiun-Kediri.

koizumi

Selain memberikan dukungan berupa vitamin, Yamaha juga turut memberikan Voucher pembelian motor untuk para peserta vaksinasi.

Yamaha sendiri juga menampilkan produk-produk terbaru dari Yamaha salah satunya All New Aerox 155 Connected & Gear 125 yang dapat dilihat oleh peserta vaksinasi. Tim dari Yamaha selalu siap untuk memberikan pelayanan di lokasi vaksinasi. tim

Facebook Comments

You May Also Like