Launching Tim Suzuki Ecstar : Warna Hitam Di Depan, Joan Mir Sebut Nomor Start Lebih Hidup

 BeritaBalap.com-Tim Suzuki Ecstar mempresentasikan secara online virtual tampilan motor GSX-RR untuk MotoGP musim 2022 ini, Jumat (4 Feb). Secara sekilas, memang liverynya hampir sama dengan musim 2021 lalu.

Namun jika dicermati ada yang berbeda. Yaitu kombinasi warna hitam pada bagian depan. Tepatnya dekat area nomor start. Ini yang disebut Joan Mir agar nomor start menjadi lebih jelas. Lebih terang ataupun lebih cerah.

“Itu membuat nomor start jadi lebih bersinar, itu bagus, “tutur Joan Mir yang akhir-akhir ini diisukan sedang dalam pendekatan atau pembicaraan dengan tim Honda untuk MotoGP 2023.

koizumi

Bagaimana dengan target prestasi untuk tahun ini ? Apakah kembali ingin meraih juara dunia seperti tahun 2020 lewat Joan Mir ?  Targetnya adalah lebih baik. Optimisme juga hadir setelah penguji Sylvain Guintoli melakukan test selama 3 hari dengan melahap 150 lap.

“Jelas bahwa tujuan kami adalah untuk menang. Tahun ini kami akan memiliki paket yang lebih kompetitif. Kami hampir siap dan akan 100 persen untuk memulai di Qatar, “terang Shinichi Sahara selaku pemimpin proyek MotoGP.

“Kami telah melakukan sekitar 150 putaran dalam tiga hari. Kami memiliki mesin baru tahun ini yang sangat menarik. Ada beberapa kemajuan teknis, perangkat ketinggian belakang banyak bekerja pada GSX-RR ini. Saya pikir para pembalap pabrikan akan senang dengan evolusinya, “timpal Sylvain Guintoli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like