Baru Jajal GP21 Saja Tapi Bastianini Sangat Yakin Prestasinya Spesial 2022

BeritaBalap.com-Enea Bastianini merasa spesial diatas pacuan Ducati GP21. Pede sekali karena merasa beda jauh  dengan GP19 yang dikendarainya musim 2021. Ini pengakuannya langsung ya.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Belum Maksimal Diatas Mesin V4, Efek 7 Tahun Mesin Inline ?

Padahal GP21 belum lama dijajal dari jawara Moto2 musim 2020 lalu. Kilometernya belum banyak, set-up belum optimal namun sudah sangat yakin. Perbedaannya memang jauh sekali.

koizumi

“Saya telah mencoba motor 2021 untuk pertama kalinya dan itu luar biasa. Motornya fantastis. Lebih cepat dari motor 2019 dalam segala hal. Juga lebih stabil. Lebih santai dan pengendaraan yang lebih mulus. Saya sangat senang dan senang bisa kembali bersama Gresini Racing, ”terang Enea Bastianini yang mana dalam tes Jerez beberapa waktu lalu melahap 76 lap.

BACA (JUGA) : Jadual Sementara WorldSBK 2022 : Seri Mandalika Tidak Final Lagi !

Kesulitan yang dihadapinya saat diatas GP19 sudah tidak terjadi lagi. Makin spesial, ketika diganti ban soft, maka enteng saja mencetak waktu yang kompetitif. Secara logika, pastinya karena lebih nyaman, makan semakin tidak menguras fisik.

“Kamu dapat melihat bahwa DNA-nya sama, tetapi jelas saya dapat lebih fokus pada motor karena bergerak jauh lebih sedikit dan berbelok jauh lebih baik, sementara dengan motor 2019 saya benar-benar kesulitan dalam hal ini. Dan ketika saya memasang ban lunak untuk mencoba melakukan penajaman catatan waktu, itu terjadi dengan mudah. ​ Bagaimanapun juga, saya langsung merasa nyaman dan perfoma saya meningkat”.

“Ini adalah motor yang jauh lebih mudah untuk didorong hingga batasnya, jadi itu pasti akan banyak membantu saya tahun depan. Bekerja lebih keras, saya tidak berpikir semua masalah saya akan hilang dalam 2 detik. Tetapi menjadi kompetitif sejak awal memberi saya harapan dan, di atas segalanya, memotivasi semua orang yang bekerja dengan saya, ”tambah Enea Bastianini yang dikutip dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like