Race Of Independence 2018 Purwakarta : Semangat Baru Di Gelaran Spesial

BeritaBalap.com- Gelaran balap menyandang titel Race Of Independence 2018 yang berlangsung di lintasan non permanen Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar (3-4/11) lalu menjadi gelaran yang spesial.

Apa sebab ? Pasalnya, hajat balap persembahan U2 Noline yang di motori oleh Abu Sutrisno ini bakal menjadi catatan bersejarah sepanjang gelaran balap di kota Purwakarta dengan capaian jumlah starter yang tembus hingga 622 starter. Sebelum-sebelumnya, gelaran balap di wilayah Purwakarta paling banyak di serbu 500 an starter.

“Pencapaian ini menjadi semangat baru bagi kami untuk menyelenggarakan gelaran balap kedepannya. Mulai dari semangat baru untuk menyiapkan konsep, kemasan hingga sajian penyelenggaraan balap agar lebih maksimal lagi. Tentunya, agar gelaran balap menghasilkan bibit-bibit balap potensial di tanah air khususnya wilayah Jabar,” buka Kang Abu panggilan akrab komandan U2 Noline sang penyelenggra event.

Abu Sutrisno Komandan U2 Noline sang penyelenggara event akrab di sapa Kang Abu

Selain spesial dengan pencapaian jumlah starter, gelaran spesial Race Of Independence 2018 ini juga sukses menyatukan beberapa kalangan balap. Maksudnya, menyatukan para pembalap dari berbagai genre, seperti dari pembalap road race, matic race hingga pembalap corner race. Meskipun pada intinya mereka tetaplah sama-sama sebagai rider alias pembalap. Maklum saja, tajuk balapnya juga terbilang unik, Race Of Independence.

“Balap kemerdekaan atau kebebasan. Maksudnya, semua yang hadir meramaikan gelaran acara ini bisa bebas untuk bersilaturahmi. Bebas berkompetisi dan berekspresi untuk para pembalapnya. Tentunya kebebasan yang tetap berpegang teguh pada aturan maupun regulasi balap  yang berlaku,” beber Kang Abu yang menyuguhkan 27 kelas pada gelaran balap kali ini.

Bay-de-way, eni-way bas-wey,… Apa nih harapan kedepannya setelah sukses menayangkan gelaran balap di Purwakarta? “Oh ya, Ini merupakan gelaran event balap ke-2 kami, setelah beberapa waktu lalu kita menggelar event balap yang di dedikasikan untuk mengenang tokoh otomotif khususnya balap Jabar Drs. Harris Tommy di Brigif, Cimahi. Semoga kedepannya teman-teman U2 Noline  lebih maksimal lagi dalam menayangkan gelaran balap. Terimakasih buat U2 Noline tim yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk menyukseskan event balap ini,” kalem Kang Abu yang sangat menggilai lagu-lagu U2 ini.

Ahhh,… rasanya ingin mendendangkan lagu U2 yang berjudul Walk On,…. Walk on, walk on,… What you got, you can’t deny it,…. Can’t sell it or buy it,… Walk on, walk on…  hehehe maaf suaranya fales… Pokoknya,… semangat terus untuk U2 NoLine dalam menyajikan gelaran balap. Edhot

Baca (juga) : Hasil Juara Lengkap Race Of Independence 2018 Purwakarta

Facebook Comments

You May Also Like