Bastianini Negosiasi Dengan KTM Untuk MotoGP 2025-2026 ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari Speedweek bahwa Manajernya Bastianini, adalah Carlo Pernat melakukan pembicaraan dengan KTM saat rangkaian MotoGP Sepang Malaysia beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Giannantonio Tidak Masuk Daftar ! Hanya 2 Rider Incaran Tim VR46 Gantikan Marini ?

Kabarnya Bastianini diproyeksikan mengisi formasi tim KTM untuk musim 2025-2026. Jadi bukan untuk tahun depan (2024) ya dimana Bastianini kemungkinan besar masih di tim Ducati Lenovo.

koizumi

Pernat yang juga tokoh senior MotoGP dan pernah menjadi manajer banyak pembalap terbaik seperti VR46, Max Biaggi, Iannone dan lain-lain, menyebut bahwa KTM adalah benar menjadi peluang mereka.

BACA (JUGA) : Giannantonio Tidak Punya Tim MotoGP 2024 ? Apa Respon Ducati ? Mau Menolongkah ?

“KTM adalah peluang bagi kami, ”demikian menyatakan Carlo Pernat tentang masa depan Bastianini yang ternyata pernah mengendarai motor merek Austria tersebut selama balap Red Bull Rookies Cup 2013.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Team Order Di Tim Ducati Agar Pecco Raih Juara Dunia Di Valencia ?

Bagaimana dengan tanggapan Bos KTM Pit Beirer atas hal ini ? Apakah betul adanya ? “KTM itu memiliki 6.000 karyawan. Saya tidak tahu dengan siapa Pernat berbicara. Tidak dengan saya. Namun mengapa tidak ? (soal pembicaraan, red), “tukas Pit Beirer selaku direktur Olahraga KTM. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like