Bastianini Pasang Target 5 Besar MotoGP 2022, Bisakah Dengan GP21 ?

BeritaBalap.com-Enea Bastianini akan dibekali pacuan lebih baik musim depan MotoGP 2022. Bukan GP19 lagi seperti tahun ini, tetapi GP21. Memang bukan yang terbaru tetapi hanya beda 1 tahun dari versi anyar yang dipakai duet tim Ducati Lenovo dan Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Incar Kursi Tim Repsol Honda (2023) ?

Lebih lanjut, bagaimana dengan target yang dipatok rookie MotoGP 2021 yang tahun depan akan bergabung dengan tim Gresini Racing ini ? Ternyata, juara dunia Moto2 ini merasa lebih pede pasca melakukan pengujian GP21. Doi mematok target menembus 5 besar dan bisa merebut podium juara untuk satu atau beberapa seri.

koizumi

“Saya mencoba motor 2021, jauh lebih mudah daripada 2019 tetapi selalu dengan DNA Ducati Desmosedici yang saya kendarai beberapa hari sebelumnya, “ucap Bastianini yang ada di posisi ke-11 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : 5 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Soal Transportasi Logistik MotoGP

“Saya menemukan diri saya sangat baik, tujuannya adalah untuk tetap terdepan di semua balapan, saya ingin secara konsisten berada di lima besar. Dan mungkin mendapatkan kemenangan dimana saya bisa, bahkan jika sekarang terlalu dini untuk menetapkan tujuan. Musim balap harus dimulai dulu, ”tambah Bastinini yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like