Kenapa Rey Ratukore Rider Terbaik Sepanjang Perjalanan Balap Ketahanan Yamaha Endurance Festival ?

BeritaBalap.com-Pembalap senior Rey Ratukore diklaim sebagai pembalap terbaik sepanjang perjalanan balap ketahanan Yamaha Endurance Festival (YEF) yang sudah berlangsung sejak tahun 2018.

BACA (JUGA) : Rider Supersports 600 Galang Hendra Pratama Ikut Balap Ketahanan YEF 2022 Sentul Minggu Ini, Timnya ?

Jadi musim 2022 ini adalah yang ke-4 kalinya ya, karena tahun 2020 tidak dihadirkan saat pendemi Covid-19. Kembali ke bahasan awal, kenapa Rey Ratukore disebut menjadi rider terbaik sepanjang pagelaran balap kertahanan YET yang berlangsung selama 2 jam untuk setiap kelasnya ?

koizumi

Ternyata, ini berhubungan dengan prestasi signifikan dari komandan tim Yamaha Cargloss RRS tersebut, yang selalu meraih yang terbaik sejak tahun 2018, kemudian juga musim 2019 dan tahun 2021 lalu.

“Jadi saya sudah menang sejak tahun 2018 dan 2019 saat bersama Faerozi, Juga tahun lalu dengan Aditya Fauzi, “bangga Rey Ratukore yang siap kembali berduet dengan Aditya Fauzi dalam YEF 2022 di Sentul Minggu ini (22-23 Oktober).

Alhasil, sudah mencetak hattrick atau kemenangan ketiga kalinya. Tinggal catat quattrick atau terbaik yang keempat kalinya ya. “Soal keempat kalinya, semoga saja Om, amin, “tambah Rey Ratukore. BB1

Facebook Comments

You May Also Like