Bautista Akui Dilirik Aprilia dan Marc VDS, Tetapi Keputusannya ialah…

Beritabalap.com – Menarik pengakuan pebalap tim Aspar Ducati, Alvaro Bautista yang menyebutkan bahwa ia sempat dilirik Aprilia ataupun Marc VDS Honda. Namun semuanya tidak mampu mengurungkan niat pebalap asal Spanyol usia 32 tahun ini untuk tetap setia di Ducati.

Bautista menyebut Ducati sebagai bagian dari keluarganya hingga tetap berlanjut di musim depan (2018). Walaupun tahun ini Bautista cukup mengapikasi pacuan GP16 atau tertinggal satu tahun dari yang dipakai duet pasukan Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Kalau soal ini memang sudah MoU alias kesepakatan dengan pabrikan Italia tersebut.

“Saya tertarik dengan Aprilia dan juga Marc VDS. Namun pada akhirnya, musim ini saya banyak menikmati motor. Saya banya mendapatkan dukungan dari Ducati meski saya bukan pebalap pabrik, “ujar Bautista yang sudah tiga kali finish 6 besar di musim MotoGP 2017 ini, juga pernah ke-4 di Argentina.

koizumi

“Saya merasa seperti bagian dari keluarga Ducati  sehingga saya menyukai tim ini, saya menyukai motor ini hingga saya memutuskan untuk tinggal disini, “tambah Bautista yang ada di urutan ke-11 dalam klasemen sementara MotoGP 2017 dan pernah pula merebut juara dunia GP125 (2006). So, ikutin terus ya berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like