Bawa 3 Pembalap Di Motorprix Mijen, Ini Harapan Wawan Hermawan Untuk Tim

BeritaBalap.com – Kejurnas Motorprix region B sudah memasuki seri 2 musim ini, Honda WH19 Tribintang Racing Team berharap ada progres bagus dari pembalapnya. yap, di seri 2 minggu ini tim yang disupport Astra Honda Motor (AHM) tersebut bakal membawa 3 pembalap utamanya.

Ketiganya adalah Farel yang bakal turun di kelas Novice, Firhan di kelas Rookie dan Kawahara di kelas Beginner. Dan ketiganya sudah menyelesaikan putaran 1 kejurnas Motorprix yang berlangsung di sirkuit GBT Surabaya.

“Kalau untuk pembalap terus digembleng fisik, sedangkan motor sendiri sudah kita improve lagi dari seri 1 GBT beberapa waktu lalu. Semoga ada hasil baik di Mijen minggu ini,” harap Wawan Hermawan yang juga punya WH19 Racing School.

koizumi

BACA (JUGA) : Sepele Tapi Penting, WH19 Racing School Sudah Terapkan Public Speaking !!

Wawan Berharap Pembalapnya Bisa Bersaing Di Seri 2 Motorprix

Wawan sendiri bakal all out untuk berikan motivasi kepada 3 pembalapnya, maklum dirinya berharap ke tiga pembalapnya bisa menerapkan apa yang sudah dipelajari di racing school. Dan di balap diharapkan bisa tampil lebih baik.

“Motor sudah disesuaikan, tinggal setup saat di sirkuit, sisanya saya percayakan pada pembalap semoga ada hasil bagus di Mijen,” terangnya lagi.

Meski tidak terlalu berharap podium, menurut Wawan setidaknya pembalapnya bisa bersaing dengan tim tim besar dan mampu fight dengan pembalap bagus.

“Setidaknya mereka bisa fight dengan pembalap yang levelnya diatas mereka, dengan begitu nantinya akan upgrade skill dengan sendirinya,” tutup suami dari Adelia Ayu ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like