Bayu Ucil Tunjuk 2 Rider Perkuat Tim Dragbike RH57, Siapakah ?

BeritaBalap.com-Setelah menyatakan eksistensianya diranah balap road race, kini tim RH57 divisi dragbike juga  menyatakan kesiapannya untuk musim balap tahun 2021 ini.

Bayu Ucil selaku pemilik tim RH57 yang juga owner dari sebuah brand apparel RacingHell Made 57 terbukti sudah menata peta pertarungan dijalur trek 201 meter.

BACA (JUGA) : Tim Road Race RH57 Milik Bayu Ucil Pastikan Eksis 2021, Siapa Ridernya ?


“Seperti halnya di road race, tim dragbike RH57 sudah kami persiapkan dengan mengusung 2 pembalap dari Jawa dan luar Jawa, “ujar pria pemilik nama asli Bayu Widhi Asmoro.

Disinggung lebih lanjut, hadir pertanyaan siapa kedua joki andalannya yang akan memperkuat tim dragbike RH57 ? “Kami bawa pembalap Jhendra Peking asal Madiun, Jawa Timur dan Haikal Andriansyah dari Batam, Kepulauan Riau, “jawab Bayu Ucil saat mengajak penulis melihat pengerjaan bangunan markas barunya RH57.

Yap, sebagai sarana dalam menghadapi peta pertarungan di tahun 2021 ini, maka sudah disiapkan mekanik dengan spesialisasi dikelasnya seperti Ari V-Reinz, Cak Moed CMT Markipat dan Agus Moon Racing.

Bicara amunisi pacuan sudah tertata dengan kreto balap Ninja Tune-Up, Free For All (FFA), Bebek Tune Up 200 cc, Bebek Tune-Up 130 Cc, Matic Tune-Up 200 cc. Dan ditambah lagi dalam proses pengerjaan pacuan Ninja Std sehingga amunisinya semakin komplit untuk mengejar deretan kelas utama. you

Facebook Comments

You May Also Like