Wow, Rifki “Mandira” Gempur 15 Kelas Ajang Matic Race 2022 Cimahi, Targetnya ?

BeritaBalap.com- Rifki Rahadian owner AR Speedrace Mandira CLD FCBRT MTRY akrab disapa Rifki “Mandira” akan menggempur 15 kelas ajang Matic Race 2022 Cimahi. Apa dong target Rifki “Mandira” pada gelaran yang akan berlangsung Jum’at-Sabtu, 15-16 April besok ?

BACA JUGA : Ada 5 Kategori Juara Umum Di Matic Race 2022 Cimahi, Berikut Infonya

Sebelum lanjut bahas target pada gelaran balap yang bertajuk YM Racing Matic Race Sumber Production Championship 2022 ini, ada baiknya kita intip dulu kekuatan skuad pasukan ada siapa saja dan akan diturunkan dikelas apa saja ? Maklum balap kali ini bakal ada 5 kategori Juara Umumnya.

koizumi

“Kita siap turun 15 kelas dan sudah menyiapkan 10 motor pada event balap besok. Ridernya, Anggi Giantur dan Falah Acil kita persiapkan untuk bersaing disemua kelas Matic Open dan Pemula. Jafar Munir juga kita fokuskan dikelas Matic Open terakhir kita juga menyiapkan 3 pembalap untuk bersaing di kelas Cornerrace,” beber Rifki ‘Mandira’.

Jika menilik skuad pasukan yang diturunkan dikelas Matic Open maupun Pemula, maka untuk target bisa kita tebak jika Rifki “Mandira” mematok pada Juara Umum. Tentu saja hal ini sehubungan dengan performa rider mereka yang pada gelaran balap sebelumnya berhasil meraihnya.

“Pasti, semua tim maupun pembalap pasti menargetkan untuk emraih juara umum. Sama halnya seperti kita, dengan persiapan yang sudah mantap tinggal penyesuaian sedikit penyesuaian setingan di kelas Matic 130 cc Pemula karena ada pembaharuan regulasi. Mudah-mudahan hasil balap besok mendapat hasil yang maksimal, “pungkas Rifki ‘Mandira’. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like