Asep PKM Siap Tarung Kejurnas Grasstrack Dan ISGC 2021 Semarang

BeritaBalap.com- Asep PKM siap tarung ajang Kejurnas Grasstrack dan Indiel Series Grasstrack Championship (ISGC) 2021 Semarang yang akan berlangsung Sabtu-Minggu, 29-30 Mei mendatang. Tepatnya, seri pembuka Kejurnas dan ISGC 2021 akan dilangsungkan di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang, Jateng.

BACA JUGA : Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 Siap Tayang Akhir Mei

Grasstracker potensial asal Jabar ini rencananya bakal bersaing di dua kelas senior Kejurnas Grasstrack dan ISGC 2021. “Rencananya saya akan turun dan bersaing dikelas Bebek Modifikasi 125cc Senior dan Sport Trail Senior untuk Kejrnas dan di ISGC juga turun dikelas yang sama,” buka Asep PKM.

koizumi

Sejumlah persiapan telah dilakukan grasstracker yang akan mengibarkan bendera PKM KMS BRY Racing Stile Poyo AJM Bali TB Kembar Putra ini. “Terpenting adalah tetap jaga kesehatan, tidur teratur dan enggak begadang. Lalu untuk fisik paling lari-lari kecil,” beber Asep PKM.

BACA JUGA : Kejurnas Dan Indiel Series Grasstrack 2021 Semarang : Sirkuit Wanko Bisa Di Pakai Mulai 26-27 Mei

Lebih lanjut, Asep PKM menambahkan, “Kalau untuk motor masih pakai setingan tahun lalu, tidak ada riset baru. Tapi kita rutin untuk selalu merawat kondisi mesin dan kaki-kaki agar tetap nyaman dipakai saat bersaing. Mudah-mudahan bisa bersaing dan mendapat hasil yang maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like