Morbidelli Akui Tidak Mau Bantu Quartararo di Aragon 2, Kenapa Ini ?

BeritaBalap.com-Hasil kualifikasi MotoGP Aragon 2, Sabtu (24 Oktober), terbukti Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) lebih baik dari rekan satu timnya, Fabio Quartararo.

Morbidelli ada di starting grid ke-2 karena hanya berbeda tipis 0,063 detik dari Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) yang meraih pole-position. Quartararo sendiri ada di deretan ke-6.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ngamuk Lagi Karena Posisi Di Belakang Ke-17

koizumi

By the way, Quartararo sedang bersaing ketat dengan Joan Mir (Suzuki Ecstar) dalam perebutan pucuk pimpinan klasemen sementara. Saat ini hanya berbeda 6 poin saja.

Pertanyaan menariknya, apakah Morbidelli akan berupaya untuk membantu Quartararo dalam upaya meraih gelar juara dunia ? Ternyata dijawab tidak. Hal dikarenakan karena Morbidelli masih merasa punya peluang untuk bersaing di barisan depan.

BACA (JUGA) : Bos IRTA Marah ! Pembalap Tidak Boleh Pulang Ke Negaranya Dalam 2 Seri Berurutan, Darurat Covid-19 !

Faktanya memang berbeda 34 nilai dengan Joan Mir. Sedangkan poin keseluruhan masih ada 100 (total 4 seri) dan memangdi dunia racing ietu segala sesuatu bisa saja terjadi. Misal saat Joan Mir Mir crash, maka peluangnya makin terbuka.

Lebih lanjut, apa jawaban Morbidelli sehubungan pertanyaan tersebut tadi ? “Mengapa anda memberikan pertanyaan ini kepada saya ? Saya masih berjuang untuk juara. Tetapi itu tidak berarti bahwa saya tidak akan membantu Fabio jika memang bantuan saya dibutuhkan.”

“Saya akan memberikan bantuan jika memang saya keluar dari persaingan dalam kejuaraan, tetapi saya belum, jadi mengapa harus membantu Fabio sekarang ?, “tambah Morbidelli yang pastinya sudah memperpanjang kontrak timnya untuk musim 2021. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2 :

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like