Belum Balapan Tapi Alberto Puig Pesimis Kondisi Marc Marquez di Sachsenring

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig pesimis Marc Marquez dapat mempertahankan podium juaranya di seri ke-8 MotoGP yang akan dihelat di Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini (19-20 Juni).

Faktanya memang Marc Marquez sudah 7 kali meraih podium jawara di Sachsenring. Itu untuk level MotoGP, terakhir tahun 2019 karena musim 2020 tidak ada balapan sebagai efek pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Sachsenring Minggu Ini (Dalam WIB)


Menurut Alberto Puig, kondisi Marc Marquez belum fit 100 persen. Masih ada kendala pada ketahanan fisiknya. Terlebih nanti di lap-lap pertengahan hingga akhir.

“Dia belum juga bugar, saya akan mengatakan dia masih jauh, tetapi kami juga perlu meningkatkan motornya, “ucap Alebrto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Kontrak 3 Tahun Tim Aramco VR46 Akan Diumumkan Di MotoGP Sachsenring ?

“Memang benar bahwa Sachsenring adalah trek yang sangat dia sukai dan dimana dia telah menang selama bertahun-tahun, tetapi sekarang sulit untuk mengatakan sesuatu”.

“Mari kita berpikir tentang bersaing, menempatkan motor di trek dan melihat bagaimana paket kami bekerja, ”tambah Alberto Puig yang beberapa waktu lalu mengalami masalah kesehatan sehingga harus absen dalam beberapa seri MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like