Morbidelli Pastikan Dirinya Tetap Balap MotoGP, Kemana ? Yamaha Atau Tim VR46 ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) memastikan bahwa dirinya akan tetap balapan MotoGP musim depan (2024). Itu yang diungkap langsung runner-up MotoGP 2020 usia 28 tahun tersebut. Jadi ini menyangkal isu akan pindah ke balap superbike (WorldSBK).

BACA (JUGA) : Belum Juga Ketemu, Quartararo Akui Akan Gunakan Set-Up Mesin 2021 Di MotoGP Mugello

“Saya di MotoGP, itu pasti, “tegas Morbidleli yang dikutip dari MotoGP.com. Bicara perfoma Morbidelli, pastinya dihubungkan dengan rekan satu timnya, Fabio Quartararo. Itu yang jadi ukuran atau pembanding walaupun memang FQ20 terus mengeluh dengan kinerja M1.

koizumi

Dalam berbagai kesempatan, bos tim Yamaha Lin Jarvis mengatakan bahwa ia tetap memprioritaskan Morbidelli asalkan dapat minimal mengimbangi kinerja Quartararo.

BACA (JUGA) : Keren ! Tim MotoGP Ducati Juga Turun Dengan Livery Kuning Di Mugello

Bagaimana soal rumor kepindahan ke superbike ? “Orang-orang mengarang rumor tentang pembalap lain di posisi kami dan ini memberi kami motivasi ekstra karena kami ingin menunjukkan diri dan orang lain tahu bahwa kami berada di tempat yang seharusnya berada, “tutur Morbidelli yang juga bagian dari VR46 Riders Academy.

“Jika saya melihat performa saya dibandingkan dengan rekan setim, maka itu tidak terlalu buruk. Kami bisa menjadi lebih dekat. Fabio telah melakukan hal-hal hebat untuk mendapatkan kredibilitasnya yang tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Saya telah melakukan terlalu sedikit untuk mendapatkan kredibilitas saya yang tinggi, “tambah Morbidelli yang pernah meraih juara dunia Moto2 tahun 2017.

BACA (JUGA) : Akankah Ducati Berjaya Di Kandang ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Mugello Minggu Ini

Diprediksi lebih lanjut, jika memang kemudian Yamaha tidak merekrut Morbideli untuk musim depan (2024), maka opsi lanjutan adalah bergabung di tim Mooney VR46 bersama Luca Marini. Inipun dengan syarat Marco Bezzecchi ditarik Ducati ke tim Pramac Racing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like