Tegaskan Isu Yang Beredar ! Bos Besar Ducati Sebut Marquez Tidak Cocok Buat Mereka

BeritaBalap.com-Bos besar Ducati Claudio Domenicalli berbicara sehubungan isu atau rumor yang beredar bahwa Marc Marquez bisa saja pindah ke Ducati jika memang motornya tidak kompetitif lagi di Honda.

BACA (JUGA) : Bos KTM Ungkap Langsung Alasan Pentingnya Jack Miller

Informasi ini juga dibenarkan oleh Jorge Lorenzo, yang berpendapat bahwa karena alasan usia yang sudah 30 tahun, maka kemungkinan Marc Marquez untuk berpindah itu dapat terjadi.. Dikejar waktu (umur) untuk berpotensi meraih yang terbaik.

koizumi

Namun Domenicalli menegaskan bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut tidak cocok dengan Ducati yang sudah membangun pondasi kuat. Pembalap-pembalap muda seperti Bagnaia Pecco, Bastianini, Jorge Martin, Bezzecchi dan Luca Marini sudah ada di depan mata dan terbukti kompetitif sekarang ini.

BACA (JUGA) : Alex Rins Protes Honda Kenapa Pilih Joan Mir Daripada Dirinya ?

“Hal-hal ini oke saja karena membuat orang berbicara, seperti ada di ruang olahraga. Tapi saya pikir itu bukan hal yang tepat untuk kami. Kami memiliki grup pembalap luar biasa yang telah kami bangun sendiri.”

Francesco Bagnaia adalah talenta keren, dia diremehkan, dia masih membuat beberapa kesalahan tapi dia ada disana. Tapi tidak hanya Pecco, kami juga punya Enea Bastianini, Jorge Martin, banyak pemain muda yang kami ikuti, “tutur Domenicalli selaku CEO Ducati.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Berpikir Marc Marquez Tidak Mungkin Mau Di Tim Satelit, Kenapa ?

“Marquez adalah talenta luar biasa, dia tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Tapi Ducati mendapatkan kekuatannya dari cara kami bekerja dengan para pembalap kami. Kami adalah semangat kekeluargaan, hari ini kami baik-baik saja seperti ini dan kami akan terus seperti ini. Hasilnya memberi kami alasan, ”tambah Domenicalli yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like