Benarkah Dewa Motocross Indonesia Akan Gantung Helm ?

BeritaBalap.com- Beragam bisnis segmen transportasi, identik dengan icon Satuenamdelapan Trans, 168 Orobus dan 168 Sparepart, kian popular, mewarnai mode transportasi segmen niaga. Pasti dan identik sosok nama Mevans Sanggramawijaya, crosser Onesixeight Factory Racing, dengan bejibun prestasi-nya.

Memang, banyak berbeda aktifitas yang dilalui Pangeran Nurhikmah Putra Jaya, di 2024, terkait keseriusan hobi dan karier-nya di jagad motocross. Hingga akun medsos mevanssanggramawijaya 168, terus diberondong Klarifikasi dan berbagai pertanyaan oleh Fans dan loyalis Onesixeight Factory Racing, yang penasaran.

Kemana Flamboyan Man dan Sembrani pacuanya ? Bahkan ada yang memprediksi dan menduga, benarkah Dewa Motocross Indonesia itu akan gantung helm ? Ketika mengasumsikan, sejak dilaunchingnya formasi terbaru Onesixeight Factory Racing di Desember 2023 sampai berita ini diturunkan, official team hampir tidak pernah menampakan kesibukan.

koizumi

Hingga panorama Onesixeight Motocross Circuit di Kuta, Belik, Pemalang yang baru saja direnovasi dan menembus 10 digit itu, justru berubah seperti Ground Camp. Tahun 2024 menjadi tahun yang berbeda, bagi sosok darah biru dinasti Sanggramawijaya, yang lagi menikmati kesendirian-nya ini.

Naiknya tahta crosser dengan nomor lambung #168, sebagai pemegang tongkat komando Nurhikmah Putra Jaya itu, banyak pengaruhi performa Onesixeight Factory Racing, sejak pertengahan 2023 silam. Hingga penggemar berat brand Lexus, yang juga Ketua Komisi Motocross IMI Pusat, di rangkaian aktifitas bulan Ramadhan 2024, melaluinya lebih istiqomah dalam menjalankan ibadah.

Hampir berlangsung tanpa kebisingan dan hingar bingar Akrapovic, juga tak lagi nampak aktifitas Night Private Adventure, tradisi aktifitas Onesixeight Adventure Team di setiap bulan Ramadhan, seperti tahun sebelumnya.

Meredahnya, intensitas hobi Sang Pangeran di off road roda dua, kental dipicu “meroketnya” perkembangan lalu lintas bisnis dealer 168 Otobus dan 168 Sparepart, yang dibangun berdarah-darah dan telah memasuki tahun ke tiga.

Kemudahan birokrasi, telah terbangun-nya kepercayaan, layanan garansi terpadu, kualitas terjamin, hingga harga yang kompetitif, mulai dirasakan customer 168 Otobus dan 168 Sparepart. Terjalin-nya network dan mutualisme sesama pemilik Perusahaan Otobus di segmen ini, bisnis Sang Pangeran makin menggurita.

Bahkan, sosok penggemar brand Louise Voiton itu, disebut-sebut menjadi sosok kunci kesuksesan, bagian pengembangan Perusahaan Otobus di Indonesia, yang kebetulan brand-nya dikelola Sang Pangeran.

“Fase ini sungguh memforsir tenaga, psikis dan pikiran bapak, sejak memasuki semester 2 di tahun 2023. Meninggalkan sementara aktifitas di motocross jadi pilihan terbaik, dari pada nggak fokus dan berpotensi beresiko di sirkuit,” jelas Ardie Nugroho Kepala Logistic Satuenamdelapan Trans memastikan.

Di satu sisi, PO Satuenamdelapan Trans, terus up grade dan up date, berbagai layanan maupun strategi, setelah terus bertambahnya armada. “Membangun dan menjaga kepercayaan loyalis PO. Satuenamdelapan Trans, serta sosialisasi tagline “Melayani Setulus Hati”, memang lagi menjadi campaign bapak.

Belum lagi harus sidak yang tak kenal waktu, di titik-titik Agen, Sub Agen maupun Depo, sepanjang trayek PO. Satuenamdelapan Trans. Sampai jam istirahat bapak tak bisa jenak, karena turut memonitor feedback penerimaan pasarnya, “urai Allie Andry Wijaya Kepala Divisi Teknik Satuenamdelapan Trans.

Di sisi lain, Headquarter 168 Trans Garage, kini juga tampak sangat padat aktifitasnya, sehubungan prosesi menyambut keluarga baru segmen Double Decker PO. Satuenamdelapan Trans. Demi menyajikan bentuk Layanan Setulus Hati Tanpa Kompromi !

Santer, berhembus kabar dari lingkungan Headquarter 168 Trans Garage, bahwa armada Double Decker terbaru ini akan menjadi bagian armada Trans Jawa. Sekaligus menjadi kawahcandradimuka PO. Satuenamdelapan Trans, saat dihadapkan pemain lama Perusahaan Otobus sekelasnya.

Dan menyinggung terkait pelaksanaan Kejurnas Motocross di 2024, menurut Ardie Nugroho saat mengutip pembicaraan Stevanus William Rompas Manager Onesixeight Factory Racing bersama The Real Man, kemungkinan akan dihelat di bulan Mei 2024.

“Jadi, sesuai rencana awal, akan tetap dihelat spektakuler di Onesixeight Motocross Circuit, Kuta, Belik, Pemalang, “ulas Ardie Nugroho. Kabar ini, sekaligus mempertegas akan kembalinya The Real Man di jagad motocross, tentu saja dengan penampilan terbaru, bagian trademark-nya ! Tim

Facebook Comments

You May Also Like