Putra Atmaja Racing Fast Dominasi Lokwil Some1Else Drag Bike 2024 Indramayu

BeritaBalap.com- Putra Atmaja Racing Fast sukses mendominasi kelas Lokwil diajang Some1Else Drag Bike 2024 Indramayu. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 yang berlangsung dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu (20-21/4).

Tim balap yang digawangi oleh Abdul Fatah sekaligus owner brand aparel Racing Fast asal Pemalang, Jateng ini berhasil mengantarkan 2 jokinya menyabet tahta podium kehormatan dikelas Sport 2T Frame Std 155cc Lokal Ciayumajakuning. Weits, mantap…!!!

BACA JUGA : Pos Aja RTP1001 Some1else Bacang Balap Drag Bike 2024 : Ini Penampakan Yamaha Mio M3 Untuk Peraih JU Bracket !

koizumi

Mulai dari Ucok Tayut, joki asal Cirobon yang berhasil menjadi yang tercepat dikelas tersebut setelah mencetak best time 7.374 detik. Selanjutnya, Fikri Tebe, joki yang juga asal kota udang, Cirebon ini berhasil menyabet podium ke-3 dengan catatan 7.645 detik.

Abdul Fatah, owner Putra Atmaja Racing Fast (pakai kacamata) bersama Ucok Tayut

“Seneng mas, bisa menang dan memberikan yang terbaik untuk tim,” sahut Ucok Tayut. Istimewanya, ini adalah kali pertama tim yang dikawal oleh Ihan selaku mekanik yang merawat kuda pacu melakoni debut balapnya diwilayah Jabar, khususnya Indramayu.

“Betul mas, sebelumnya kita aktif balap diseputaran wilayah Jateng dan ini perdana kita nyobain balap diilayah Jabar. Kemungkinan besar, untuk kedepannya kita bakal sering eksis mengikuti event diseputaran Jabar. Itu jika merujuk pada hasil yang kita raih pada event kali ini khususnya dikelas Lokwil ini,” tukas Abdul Fatah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like