Hud Graphix Race Team Borong 2 JU Di Bikini MX Enduro Race 2022

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jabar, Hud Graphix Race Team sukses memborong 2 Juara Umum (JU) digelaran Bikini MX Enduro Race 2022 yang berlangsung disirkuit Gunung Bohong, Cimahi (19-20/11) lalu.

BACA JUGA : F Chimon Masih Bertaji, Raih JU 30+ Di Bikini MX Enduro Race 2022 Cimahi

Timbalap berngaran lengkap Hud Graphix Race Team Fajar MX Orca ini berhasil mengantarkan Deka Pratama meraih JU -30 dan sang legenda balap grasstrack Jabar, F Chimon mendapatkan JU 30+. Tidak hanya borng 2 JU tim balap yang dimotori Ariesta ini juga banyak menggondol podium juara.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Bikini MX Enduro Race 2022 Cimahi (20 Nov)

Maklum, selain 2 pembalapnya yang berhasil mendapatkan titel JU pada balap kesempatan ini juga menurunkan 6 rider lainnya. Seperti Risva yang turun dikelas pemula, Rexy Septia dikelas -30, Dindin Kurnina dikelas Open, Cindy F dan Agis Cantini yang ngegas dikelas Wanita serta sang owner Ariesta yang bersaing dikelas Hoby.

“Sangat bersyukur karena pada balap kali ini anak-anak banyak memborong podium hingga berhasil memboyong 2 kategori JU. Jujur saja skuad tim yang kita turunkan merupakan formasi baru untuk memperkuat skuad guna menghadapi musim balap 2023,” buka Ariesta didampingi Utay sang Manajer tim.

BACA JUGA : Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Bikini MX Sukses Menggelar Enduro Race 2022

Wah mantap nih, jadi untuk skuad tim balap musim depan sudah fix ya ? “Masih kita evaluasi, yang pasti saat ini kita lebih fokus sama program latihan untuk memperkompak tim. Untuk jadwal kita rutin seminggu sekali, biasanya di Gunung Burangrang, KBB. Semoga hasil evaluasi bisa kita dapati secepatnya,” pungkas Ariesta. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like