Masuk Tahun Ke 5, Kaltara Motofest Bakal Siapkan Reward Khusus Bagi Peserta Tahun Depan !!

BeritaBalap.com – Tidak main main, Kaltara Motofest yang sudah menginjak umur ke 5 tahun bakal terus memberikan yang terbaik untuk pecinta modifikasi motor wilayah kalimantan khusus nya Kalimantan Utara. Informasinya, tahun depan bakal dibikin lebih menarik lagi tuh.

Yap, informasi datang dari Abdul Qifli yang juga merupakan penasehat komunitas motor For Riders Bulungan dan panitia Kaltara Motofest. Dirinya berharap tiap tahun terus ada perubahan untuk otomotif Kalimantan, terlebih setelah suksesnya event Kaltara Motofest 2K22 kemarin.

“Melihat animo peserta yang masih tinggi, insyaallah tahun depan kami punya rencana membawa juara best of the best ke event Kustomfest. Tidak lain supaya bisa modifikator Kalimantan bisa ikut bersaing di event terbesar di Indonesia itu,” ungkap Abdul Qifli.

koizumi

Hal tersebut juga dikatakan Drs H Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum yang tidak lain adalah Gubernur Kalimantan Utara yang ternyata juga hobby otomotif, menurutnya event Kaltara Motofest harus terus berkembang. Tidak hanya itu, diharapkan peserta bisa terus bertambah tiap tahunnya.

BACA (JUGA) : Kaltara Motofest 2K22 Bakal Hadir Tahun Ini, Masuk Top 10 Kalender Event Pariwisata !!

Amir dan Abdul Qifli Bakal Terus Bikin Terobosan Untuk Kaltara Motofest

“Saya terus berharap dari tahun ke tahun Kaltara Motofest bisa lebih banyak peserta, tidak hanya dari Kaltara saja melainkan dari luar Kaltara juga bisa hadir untuk ikut bersaing di event tahunan kita,” ungkapnya.

Beruntungnya lagi, Kaltara Motofest yang merupakan event tahunan komunitas For Riders sudah didukung penuh oleh Gubernur Kaltara. Tidak hanya itu saja. tahun ini Kaltara Motofest sudah masuk top 10 kalender event pariwisata Kalimantan Utara.

“Jika dilihat dari perkembangan, event tahunan kami terus ada peningkatan. Makanya, tahun depan saya usahakan supaya bisa join ke Kustomfest sebagai perwakilan dari kalimantan melalui event Kaltara Motofest,” tutup Amir ketua panitia. CHR

Facebook Comments

You May Also Like