Berbahagianya Masyarakat Siak Riau ! Perdana Disinggahi Balap Bergengsi Seri ke-4 SCP 2022

BeritaBalap.com-Selalu berupaya untuk menghadirkan venue penyelenggaraan yang baru. Tidak fokus pada 1-2 sirkuit saja. Ada upaya menyama-ratakan sekaligus membangkitkan aura balap di berbagai daerah yang ada di Pulau Sumatera.

BACA (JUGA) : Fakta Spesial ! MC Balap Arissandro Wong Jambi Paling Laris Manis, Jagonya Promosi

Itu konsep sederhana penyelenggara yang kritis tetapi strategis dari gelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022). Alhasil, dapat melekat ke semua penjuru angin Pulau Sumatera. Inipula yang penting dalam konteks penetrasi sponsor pendukung.

koizumi

Termasuk adanya konsistensi langkah inovatif  promotor pelaksana SCP 2022, yang selalu mengedepankan image budaya lokal sebagai sebuah apresiasi dan kepedulian memajukan pariwisata setempat. Ataupun upaya memberdayakan ekonomi lokal.

BACA (JUGA) : Fakta Spesial SCP 2022 Bengkulu : Banjir Penonton, Banjir Peserta, Sponsor Terpuaskan

Setelah sebelumnya SCP 2022 dipentaskan di Manna Bengkulu (6-7 Agustus) dimana ini untuk pertama kalinya, kemudian berlanjut di wilayah Kabupaten Siak Riau. SCP 2022 Riau siap dihajat di Sirkuit NP Panglima Ghimbam Komplek DPRD Siak Riau tanggal 24-25 September 2022. Inipun perdana dihadirkan. Jelas dan tegas selalu ada yang baru. Keren !!

Arissandro dan Mawan Dragon saat seri sebelumnya yang juga pertama kali dihadirkan di Manna Bengkulu

“Balap Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) memang ditunggu-tunggu di Pulau Sumatera dan faktanya banyak yang daerah yang ingin menjadi tuan rumah. Pada sisi lain, kita hanya punya 5 seri dalam musim balap 2022 ini, “terang Arissandro dari pihak penyelenggara yang pastinya berduet dengan Mawan Dragon.

“Finally, putaran ke-4 SCP 2022 kita putuskan singgah pertama kalinya di Siak Riau dan masyarakat Siak sangat menantikan gelaran balap ini. Mereka sudah tidak sabar untuk melihat serunya pertarungan para pembalap nasional. Pastinya, kita mendapat dukungan dari Pemerintahan Daerah Siak, IMI Riau, Korwil IMI Siak dan pihak terkait lainnya agar pelaksanaan SCP 2022 Siak ini berjalan sukses dan lancar, “tambah Arissandro yang selama ini dikenal sebagai MC Balap nasional ataupun internasional.

Pastinya pula, kesuksesan event SCP 2022 Siak ini tidak lepas dari dukungan sponsor yang selama ini setia mendukung, mulai IRC Tire, H Putra 969, RCB, SSS, Shijiro, Koizumi, NHK Tire, Kopi Paman dan YM Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like