Fakta Spesial ! MC Balap Arissandro Wong Jambi Paling Laris Manis, Jagonya Promosi

BeritaBalap.com-Menarik mencermati sepak-terjang MC Balap Arissandro yang sebetulnya wong Sumatera, tepatnya Sarolangun Jambi nun jauh disana, tetapi perfomanya menasional, bahkan di level internasional. RPM mesinnya tinggi sekali.

Maksudnya, bukan hanya dalam konteks sebagai pembawa cara di balapan nasional hingga dari ujung barat di Aceh sampai ke ujung timur Tanah Papua, juga terbukti otentik beberapa kali sebagai MC dari balap internasional MXGP. Itu kerennya.

Oh ya, ini penilaian murni portal Berita Balap ya, yang pastinya selalu mengedepankan obyektifitas berdasarkan parameter atau alat ukur yang valid, terbukti nyata dan dapat dipertanggung-jawabkan.

koizumi

Pertama, bicara intensitas aktifitas MCnya, justru ketika masa pendemi Covid-19 mulai membaik pada akhir tahun 2021, Arissandro langsung kebanjiran hajatan racing. Padahal saat itu balapan masih bisa dihitung jari. Masih sepi. Doi dipercaya menjadi MC dalamIndonesia Cup Prix di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, gelaran road race Jasti Putra di Timika Papua dan sebagainya.

Hal kedua, catatan penulis dari nilai lebih dari MC Arissandro adalah tidak hanya piawai atau pintar membangun komunikasi dengan penonton, juga memanjakan sponsor terkait dengan berbagai sajian komunikasi strategis yang diberikannya kepada penonton dalam sebuah event. Misi memberikan pengetahuan produk hadir.

Arissandro saat menyapa penonton

Jadi khalayak yang hadir di lokasi ataupun jika ditonton secara live streaming dibuat tahu, paham dan melekatkan produk tersebut di hati.  Ada brand image dan brand awareness. Makin dekat di hati seperti IRC Tire, H Putra 969, RCB, SSS, NHK, Koizumi dan lain-lain.

Itu yang jarang dimiliki MC lainnya. Bahkan MC Arissandro termasuk spesial pula dalam komunikasi publiknya di dunia media sosial. Konsisten memposting hal-hal yang komunikatif hingga menciptakan persepsi positif atas sebuah produk.

Arissandro yang mengucapkan terimakasih terbesar kepada Kopi Paman, RM Sederhana dan Imola Wear Industries yang mendukung aktifitasnya selama ini

Sekilas informasi saja, ketika diinvestigasi dalam wawancara lebih lanjut, bahwa jadual MCnya untuk sementara ini sudah padat merayap hingga akhir Oktober. Wow..!

Alhamdulillah, untuk 2 bulan kedepan sudah full booking jadi MC di banyak event, “tukas Arissandro yang juga aktor dari penyelenggaraan balap yang heboh bertajuk Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) dan Sumatera Drag Championship 2022 (SDC 2022).

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang selama ini mendukung aktifitas saya seperti Kopi Paman, RM Sederhana SA dan Imola Wear Industries, “tambah Arissandro. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like