Jelang Indoclub Championship 2018 Sentul (22-23 Desember) : Pasukan 2 Tak Tim Rojokoyo Stroke55 Siap Tempur

BeritaBalap.com- Selain kejuaraan nasional Motorprix, maka hajatan balap motor yang paling ditunggu insan otomotif, tidak lain adalah Indoclub Championship Series 2018. Peserta selalu ramai dan hampir semua kelas yang dilombakan memenuhi kuota.

Salah satu menu utama event garapan D Motorsport yang dipunggawai Rulianto Katam kerja-bareng dengan Padepokan Cornering ini adalah kelas 2 tak. Ini yang jadi magnetnya, baik untuk kategori bebek ataupun sport selalu ramai. Banyak pula yang menyebut bahwa gelaran ini adalah kejurnasnya mesin bakar 2 langkah.

Mesin 2 langkah yang populer di era tahun 1990 hingga 2000-an memang makin ramai. Makin diminati. Menurut Deny Wajonk selaku Event Director Indoclub Championship 2018, bahwa dibukanya kelas 2 tak berkaca pada sekolah balap VR46 Riders Academy milik Valentino Rossi.

koizumi

Sekolah balap yang berlokasi di Italia itu juga masih menggunakan motor berbasis mesin 2 tak dalam salah satu materinya. Paham ya sampai disini logika sederhananya.

Nah, membahas kelas motor 2 langkah, alangkah eloknya jika kita juga membahas tim mana saja yang akan hadir. Salah satunya tim Rojo Koyo Stroke55 asal Sragen, Jawa Tengah  yang memastikan diri ikut memanaskan lintasan sirkuit Sentul Karting Bogor alias Sentul Kecil pada akhir pekan ini (22-23 Des).

’’Kita akan hadir lengkap. Semua motor akan kita bawa baik bebek ataupun sport. Bagaimanapun juga, event ini menjadi salah kesempatan bagi kita untuk uji ketangguhan motor yang akan kita turunkan di kompetisi balap tahun 2019, ’’terang Roni Hidayat selaku manajer tim Rojokoyo Racing Stroke55.

Roni juga menjelaskan Arianto Tarzan dipercaya duduk diatas jok Yamaha RX King Rojokoyo Stroke55. Jangan lupa pula, pasukan ini didukung mekanik papan atas nasional, Bima Aditya. Bicara perfoma mesin 2 tak, doi dijamin spesial. Sejak era Underbone 2 Tak sudah menyetting sendiri pacuannya. Balapan sekaligus meriset langsung sendiri.

So, jangan lewatkan ya event Indoclub Championship Series 2018 Sentul Kecil Sabtu-Minggu ini (22-23 Desember). D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like