Berikut Grafik Dynojet Ketika Aplikasi Busi Twin Iridium TDR Racing, Power & Torsi Makin Jos !


BeritaBalap.com-Kinerja pembakaran adalah kunci dari membangun power dan torsi. Jika lebih baik, maka tenaga yang dihasilkan dijamin spesial. Salah satu solusi praktis dalam meningkatkan perfoma motor anda, pakai saja Busi TDR Racing yang Twin Iridium.

Ini dirancang menggunakan ujung busi twin bahan iridium yang runcing yang menghasilkan percikan kuat untuk power yang lebih tinggi dengan peningkatan fokus pada api busi. Hanya dengan mengganti busi standar anda, maka sudah langsung didapatkan tambahan tenaga o,9 HP dan torsi naik 0,71 HP. Praktis dan manis ya !


Pada bagian lain, dengan efektifnya langkah pembakaran sebagai efek aplikasi Twin Iridium, maka komsumsi bahan bakar juga menjadi lebih irit. Tidak banyak yang terbuang saat langkah kompresi.

Bagaimana dengan harganya ? Ada pada kisaran Rp. 225 Ribu saja. Murah untuk fungsi yang sangat penting. Makin pede berakselerasi saat berada di lalu lintas padat. Yang pasti, busi ini bisa juga buat penggunaan harian (daily-used), juga dapat dipergunakan untuk balapan.

Bagi yang tertarik ingin menembusnya, bisa langsung kunjungi dan klik link berikut ini : WWW.ONETEAMSTORE.COM. Nanti ada kode angkanya masing-masing untuk Busi Twin Iridium TDR Racing yang menjelaskan buat motor apa saja. BB1

VIDEO Pembuktian Dynojet Saat Aplikasi Busi Twin Iridium TDR Racing :

Facebook Comments

You May Also Like