Berikut Jadual Race & Hadiah Uang di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April)

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi, maka pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu terdepan dalam menggelar balap one make race. Boleh jadi karena memang berpengalaman dan tahun ini masuk tahun ke-30 dalam penyelenggaraan Yamaha Cup Race. Yap, Yamaha Cup Race 2019 (YCR) siap dipentaskan di sirkuit permanen Boyolali, Jawa Tengah (27-28 April).

Yang spesial dari tahun ini, adalah kelas komunitas RX King. Yamaha memang begitu mengapresiasi rekan-rekan komunitas di daerah. Bukan hanya di Sentul dalam Yamaha Sunday Race saja, juga di berbagai daerah.

BACA (JUGA) : Jelang Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April) : Mantap ! Ada Kelas Komunitas RX King

koizumi

Pada bagian lain, adapula kategori Ex Rider atau mantan pembalap. Ini sebuah terobosan karena memang diminati di berbagai daerah. Penonton bisa menyaksikan idolanya di era motor bakar 2 langkah.

Termasuk hadirnya kelas Aerox 155 untuk pemula ataupun jurnalis juga bisa ikut di balapan dengan matik Aerox 155 cc ini. Tentu saja, itu tadi selain kategori-kategori yang dipertandingkan di kejuaraan nasional. Berikut ini adalah jadual acara YCR 2019 Boyolali dan hadiah-hadiahnya. BB1

Jadual Race :

Hadiah Para Juara Yamaha Cup Race 2019 Boyolali :

Facebook Comments

You May Also Like