Trending Salam 3 Jari di YCR 2019 Boyolali, Artinya Yamaha Cup Race 2019 Sudah 3 Dekade !

BeritaBalap.com-Bukan salam 1 jari ataupun 2 jari yang euforia dan sentimennya sudah berakhir seiring selesainya Pesta Demokrasi Pemilu pada 17 April lalu. Yang ini beda dan pastinya unik serta dijamin tidak ada nuansa politik. Yap, dalam berbagai kesempatan, khususnya dalam setiap penyerahan hadiah bagi para peraih podium juara dalam Yamaha Cup Race 2019 Boyolali, Jawa Tengah (28 April), maka MC Senior Orin Sugawa selalu mengungkapkan salam 3 jari.

Apa maksudnya dong ? Kok mengacungkan 3 jari ? Ternyata ini body-language alias bahasa tubuh yang notabene pesan komunikasinya ialah Yamaha Cup Race 2019 sudah memasuki 3 dekade. Itu messages yang dibawa dari salam 3 jari. Tahu sendiri ya arti dari 3 dekade yang mengandung makna sudah 30 tahun penyelenggaraan. YCR itu terbukti nyata non stop alias konsisten selalu.

Salam 3 Dekade saat podium kelas expert YCR1 (150 cc) di YCR 2019 Boyolali

“Pesan yang ingin kita sampaikan bahwa tahun 2019 ini adalah momen spesial dimana Yamaha Cup Race sudah berlangsung selama 3 dekade. Sudah 30 tahun kita menggelar balapan yang menjadi media pembinaan rider menuju pentas nasional dan internasional, “ujar M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir langsung di YCR 2019 Boyolali.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2019 Boyolali

“Yamaha Cup Race sudah menjadi bagian dari kemajuan balap nasional. Ini one make race paling lama dan paling konsisten. Begitu populer. Mencetak banyak rider-rider potensial selama 3 dekade ini, “tambah M Abidin. Sekilas informasi saja, penulis sendiri hadir di YCR sejak tahun 2000 saat masih dipegang Edmond Chow. Tepatnya di trek Tawang Mas Semarang.

Oh ya, foto M Abidin menjadi gambar utama/atas berita ini. Berada di tengah, diapit oleh Ari Wibisono yang pernah menjadi Manager Motor Sports YIMM (kedua dari kiri), kemudian Kadek Suma sebagai Manager Motor Sports YIMM saat ini (paling kiri), lanjut Robby Winaldy selaku  Komandan Lapangan YCR 2019 (kedua dari kanan) dan Ardwin Fauzan dari Digital Media YIMM (paling kanan). BB1/edhot/R 4 NU

BACA (JUGA) : Banjir Ratusan Tim Privateer Di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali, Ada Hadiah Khususnya !

Facebook Comments

You May Also Like