Otomotif Fiesta 2018, Pesta Sambut ‘Nahkoda’ Baru IMI Sumbar, Defri Nasli SH, MKn

BeritaBalap.com-Dalam tajuk hajatan Otomotif Fiesta 2018, insan otomotif Sumatera Barat (Sumbar) siap sambut ‘nahkoda’ baru alias Ketua Umum Pengrov IMI Sumbar periode 2017-2021. Yup, rangkaian kegiatan di pelataran parkir Grand Inna Padang Hotel dirancang sekaligus pelantikan Defri Nasli, SH, MKn selaku Ketua Pengrpov IMI Sumbar yang baru.

Defri Nasli, SH, MKn selaku Ketua Pengprov IMI Sumbar yang baru, juga praktisi hukum

Pastinya juga sekaligus pelantikan ‘kabinet’ yang siap membawa otomotif Sumbar lebih bergairah. “Beragam kegiatan seperti bazaar otomotif, service gratis (motor), live music, safety riding, perform tim balap dan foto session dengan juara nasional balap motor,”sebut Bang Defri yang juga komandan tim Denas, salah satu skuad papan atas di region Sumatera.

“Program prioritas peningkatan prestasi olahraga, pelopor pariwisata dan keselamatan berkendaraan,”kata Defri yang memang praktisi hukum itu seraya tegaskan fokus awal pada pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) penggerak organisasi. Tak bisa dipungkiri wiayah Sumbar, khususnya Padang jadi salah satu kekuatan Sumatera dipentas balap nasional.

koizumi
Selain itu pula sebagai pemilik tim Denas

Geliat aktifitas otomotif tumbuh dan berkembang di negeri ‘urang-awak’ itu. Lantas seperti apa profile sosok nahkoda yang baru ini, ”Dalam dunia otomotif, saya mulai jadi pelaku langsung yakni ikut balap motor tahun 1997. Tahun 2002 saya juara nasional kelas 2T STD.

Lanjut di 2004 dipilih jadi atlit PON Palembang sampai stop balap tahun 2007. Dari situ kemudian mulai latihan bikin event dan punya klub dan makin mengenal tentang penyelenggaraan balap dan sebagainya,”ujarnya. Tak sampai disitu, tahun 2010 doi mendirikan tim balap Denas Racing dan Denas Racing Management.

Saat bersama Ketum PP IMI dan Ketum Pengprov IMI lainnya

“Disela-sela itu saya melanjutkan jenjang pendidikan sampai 2012 lulus kuliah notaris dan buka kantor tahun 2013. Hobi otomotif tidak mengurangi rutinitas dikantor. Dan pada akhirnya saya terpanggil untuk membenahi dan keinginan untuk berbuat terbaik buat IMI Sumbar. Mohon doa dan dukungananya ya,”harap suami dari Drg. Vibi Sari dan ayah dari Anugrah Rafif Briliant Denas dan Arsyad Raziq Denas. Oke, mantap bang ! Pastinya, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap siap support selalu ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like