Jelang HBX Fun Race Sentul : Ini informasi Kelas dan Hadiahnya

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap, pekan ini ada balapan menarik yang bertajul HBX TWH Fun Race di sirkuit Sentul Karting, Bogor (11/10). Meskipun Fun Race, kelas yang diperlombakan juga beragam, mulai kelas komunitas, pembibitan, hingga kelas yang sudah profesional.

Selain itu balapan HBX TWH Fun Race ini juga bakal pakai transponder, ada pimpinan lomba, marshal layaknya syarat wajib sebuah event balap resmi. Selain itu yang terpenting ada hadiahnya yang sudah disiapkan oleh panitia buat para juara.

“Ada 20 kelas yang akan kita tayang, scrut sudah mulai hari Sabtu 10 Oktober, race day nya Minggu 11 Oktober. Yang terpenting adalah semuanya wajib mematuhi protocol kesehatan covid 19. Masker wajib dipakai disemua area, ” ujar Herman HBX, selaku panita HBX TWH Fun Race.

koizumi

Pada balapan ini juga akan disiapkan hadiah juara umum untuk kategori Open dan pemula. Untuk kategori Open ada hadiah wearpack persembahan dari AHRS, sedangkan untuk kategori Pemula ada hadiah uang tunai dari Sinexo. ixzan

Nah, diingatkan sekali lagi, wajib menjaga protokol kesehatan saat berada di dalam sirkuit…! Untuk info lebih lanjut bisa lihat pada flyers dibawah ini :

Facebook Comments

You May Also Like