Berstatus PPKM Level 1, Motocross Dan Grasstrack 2022 Pangandaran Resmi Ditunda…!!!

BeritaBalap.com- Meskipun berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) lebel 1, Motocross dan Grasstrack 2022 Pangandaran resmi ditunda…!!! Mulanya, balap cakar tanah bertitel Motocross Dan Grasstrack Bupati Cup Open 2022 yang akan berlangsung disirkuit Okta, Parigi, Pangandaran, Jabar Sabtu-Minggu, 19-20, Februari mendatang.

Jika menilik status yang sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 11/2022, bahwa Kabupaten Pangandaran merupakan satu-satunya kabupaten/kota di Jawa Barat yang berstatus level 1. Meski demikian, hajat balap yang telah dipersiapkan matang oleh Okta Property selaku pihak penyelenggra harus ditunda hingga batas waktu yang masih belum ditentukan.

Ohiya, jika mengacu pada rekomendasi kategori level Covid-19 menurut World Health Organization (WHO), PPKM level 1 artinya menunjukkan jumlah kasus positif Covid-19 kurang dari 20 orang per 100 ribu penduduk per minggu. Sementara rawat inap di rumah sakit kurang dari 5 orang per 100 ribu penduduk per minggu, serta angka kematian kurang dari 1 orang per 100 ribu penduduk di daerah tersebut.

koizumi

“Tadi kami sudah bertemu dengan bapak Bupati kemudian bapak Kapolres Pangandaran yang baru serta Satgas Covid-19, hasil rundingnya, demi kemaslahatan bersama maka event kami yang sedianya akan dilangsungkan akhir pekan ini terpaksa ditunda,” kata Dadang Solihat, S.Pd.,M.Pd., owner Okta Property.

Lebih lanjut, Dadang Solihat menambahkan, “Meski Pangandaran berstatus PPKM level 1, namun bagi masyarakat jangan kendor untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Mudah-mudahan dengan adanya kejadian ini bisa dimaklumi oleh semua pihak-pihak terkait terutama untuk para pembalap maupun tim yang sudah mendaftarkan diri,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like